Tangerang, (Antaranews Banten) - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama dengan Wakil Wali Kota Sachrudin telah berpamitan kepada para pejabat dan juga pegawai di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang terkait akhir masa jabatan.

"24 Desember 2018 adalah masa akhir pengabdian kami pada Kota Tangerang, Tanpa terasa Saya dan Pak Sachrudin sudah lima tahun mengemban amanah untuk membangun, menjaga, merawat masyarakat dan Kota Tangerang yang kami cintai," ujar Wali Kota Arief di Tangerang, Senin.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan, dan doa yang diberikan. Dirinya bersama Sachrudin menyampaikan permohonan maaf pada rekan-rekan di lingkungan Pemkot Apabila selama lima tahun kebelakang terdapat kekurangan atau kata-kata yang kurang berkenan.

Disamping itu, Arief juga mengingatkan kepada para pegawai untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunggak, mengingat saat ini sudah memasukai akhir tahun anggaran. "Segera selesaikan, bagi yang sudah selesai dan mau mengambil cuti, silahkan," ucapnya.

Selain itu, Arief juga memaparkan bahwa capaian lima tahun terakhir harus dijadikan motivasi untuk bisa berbuat lebih baik melayani masyarakat.

"Pembangunan lintas sektoral meliputi kebutuhan pendidikan, ekonomi, wisata dan lainnya sudah dilakukan selama lima tahun belakangan ini. Tentunya masyarakat memiliki ekspektasi yang lebih tinggi lagi seperti pemenuhan fasilitas umum yang lebih baik," paparnya.

Salah satu pencapaian terbaru Kota Tangerang adalah masuknya Kota Tangerang kedalam daftar 10 besar Kota yang memiliki nilai integritas tinggi di Indonesia.

"Kemarin saya diundang oleh Kantor Staf Kepresidenan, untuk sharing pengetahuan dan pengalaman dalam perwujudan kota yang bebas korupsi. Alhamdulillah Kota Tangerang mencapai indeks di 72.80 persen," ujarnya.
  

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018