Tangerang, (Antaranews Banten) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap, keberadaan laboratorium Halal dimaksimalkan oleh MUI untuk dapat menjadikan kota Tangerang sebagai kota yang barokah melalui pengembangan usaha seperti UMKM.

"Mudah - mudahan lima tahun kedepan Kota Tangerang menjadi Kota yang halal dan barokah yang maslahat manfaat untuk kemakmuran umat dan masyarakatnya," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Minggu (9/12).

Terkait Rakerda MUI, Wali Kota juga berharap rumusan program kerja yang telah disusun dapat berjalan dengan baik dan bersinergi dengan program Pemkot Tangerang.

"Kami Pemkot Tangerang siap mendukung hasil rumusan itu dan mudah - mudahan kita bisa terus bersinergi dalam rangka menjadikan banten yang Rahmatan Lilallamin. Dan Kota Tangerang dapat ikut berkiprah mensyiarkan nilai - nilai keislaman yang penuh dengan rahmat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Arief juga berharap agar MUI Kota Tangerang dan MUI Provinsi banten untuk tetap memberikan semangat dan bangga membangun Kota Tangerang.

"Terima kasih sudah membimbing kami Menjadi bagian dari jihad memperjuangkan Kota Tangerang senantiasa menjadi Kota yang di Rahmati Allah SWT," ujarnya.

Perlu diketahui, MUI Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja di Kota Tangerang dan diikuti oleh 150 Alim Ulama se-Banten dari 8 Kabupaten/Kota.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018