Pandeglang (Antaranews Banten) - Bank Banten siap mendukung program yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk mempercepat pembangunan di daerah itu.

"Bank Banten  akan terus bersinergi dan berkolaborasi, serta berkeinginan untuk menjadi bagian dalam upaya mendukung program kerja Pemkab Pandeglang," kata Pimpinan Bank Banten Cabang Pandeglang, Agustini saat pertemuan dengan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban di Pandeglang, Rabu.

Selain menyampaikan presentasi visi dan misi Bank Banten, Agustini  juga menerima masukan-masukan yang sangat penting dari Pemkab Pandeglang melalui Wakil Bupati, agar Bank Banten ke depan lebih maju.

Oleh karena itu pihaknya berkomitmen akan terus mendukung program-program pemerintah daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban dalam kesempatan tersebut mengatakan Bank Banten merupakan bank milik Pemerintah Provinsi Banten yang harus di dukung.

"Bank Banten juga harus berkontribusi terhadap pemerintah daerah, jadi ada 'take and give', demi kemajuan pembangunan," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, kehadiran Bank Banten diharapkan ke depan bisa "all out" mendukung program kerja pemerintah daerah dalam bentuk apapun, baik itu kredit, customer dan lainnya  dalam upaya kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018