Pandeglang (Antaranews Banten) - Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban menyatakan Go-Jek mendukung kelancaran transportasi masyarakat dalam  aktivitas sehari-hari.

"Peran Go-Jek sangat di butuhkan untuk mewujudkan apa yang di inginkan masyarakat," katanya saat pertemuan dengan perwakilan dari PT  Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek) Indonesia SPV Banten di Pandeglang, Rabu.

Ia menyatakan,  sangat mendukung program ini karena  di era teknologi saat ini, masyarakat menginginkan pelayanan yang cepat dan mudah dari berbagai hal, termasuk transportasi.

Menurut dia, selain memberi kemudahan bagi masyarakat, Go-Jek diharapkan  ikut serta dalam memajukan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Pandeglang,  terutama produk-produk lokal.

Perwakilan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek) Indonesia SPV Banten,  Zakaria mengatakan pertemuanya dengan Wakil Bupati Pandeglang membahas terkait rencana usaha yang akan di buka di daerah ini.

"Kami berencana membuka usaha dengan merekrut ojek pangkalan yang ada di Pandeglang, untuk bergabung bersama perusahaan kami," katanya.

Setelah merekrut ojek pangkalan, pihaknya juga akan menyasar orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan untuk bergabung,perwakilan dari PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek) Indonesia SPV Banten.

"Untuk saat ini, khusus di Pandeglang kita fokuskan merekrut ojek pangkalan, belum bisa diperuntukan yang lain," ujaranya.

Ia menjelaskan, rekrutmen sudah berjalan dua hari, dan sudah 78 orang dari ojek pangkalan yang bergabung. Pihaknya akan terus bergerak dengan target semua ojek pangkalan bisa gabung bersama Go-Jek.

"Jadi selain tetap jadi ojek pangkalan mereka juga bisa menjadi bagian dari perusahaan kita, hal tersebut tentunya bisa menambah penghasilan mereka sendiri," katanya.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018