Pandeglang (Antaranews Banten) - Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban menyampaikan hal yang berkaitan dengan kepemimpinan pada para mahasiswa dari Universitas Sultan Agen Tirtayasa (Untirta) Banten.
 
Saat menerima para mahasiswa Untirta di ruang kerjanya, Jumat, Tanto membahas terkait kepemimpinan Kepala Daerah dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

"Banyak hal yang kita bahas bersama para mahasiswa, diantaranya mereka menanyakan terkait gaya kepemimpinan, visi dan misi kepala daerah serta berbagai aspek program kegiatan pemerintah daerah," katanya.

Wabup juga menyatakan, sebagai generasi penerus, mahasiswa harus bisa melakukan perubahan demi kemajuan, baik di Provinsi Banten maupun Kabupaten Pandeglang.

"Oleh karena itu pihaknya berharap kepada mahasiswa agar lebih fokus dan giat dalam mengenyam pendidikan, karena pendidikan sangat penting untuk kesiapan skil,  maupun mental, yang nantinya dalam setiap bidangnya dapat memaksimalkan kinerjanya untuk tujuan pembangunan di berbagai bidang," ujarnya.

Salah seorang perwakilan dari mahasiswa Untirta, Aulia Dewi mengatakan pihaknya mendapatkan tugas di kampusnya untuk melakukan pertemuan dengan pimpinan daerah.

"Dalam pertemuan kita tanyakan bagaimana gaya kepemimpinan kepala daerah dalam memajukan daerah dan menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat," katanya.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018