Jakarta (Antaranews) - Permata Graha Land, perusahaan pengembang properti dengan berbagai karyanya di Indonesia kembali meluncurkan proyek Marina Clifftop di Uluwatu Bali Selatan pada akhir Oktober 2018.

"Lokasi kami dikelilingi  hotel dan resort berskala internasional, seperti Banyan Tree, Karma Kandara, Sinaran Surga, dan The Ungasan Luxury Villa," kata  Satya Adidharma, Direktur Marketing Permata Graha Land di Jakarta, Jumat.

Dalam pengembangan Clifftop, PGL bekerjasama dengan pengembang Magnus Development yang sudah memiliki pengalaman selama 16 tahun di bidang properti, baik di Indonesia dan Australia

Satya Adidharma, Direktur Marketing PGL menyampaikan, Marina Clifftop dipasarkan dengan  harga mulai dari Rp900 juta dengan ukuran 60 sampai 100 meter persegi.

Karena letaknya di atas tebing berbukit dan view Pantai Melasti, kata Satya, kavling vila ini nantinya memiliki sea view dan cliff view. Artinya, penghuninya dipastikan akan dimanjakan oleh panorama yang menakjubkan dan pemandangan alam khas Bali.

Pembeli, kata Satya, diberikan kemudahan melalui cicilan Rp5 juta dan tanpa uang muka, para konsumen Marina Clifftop pasti akan diuntungkan, karena harga tersebut sangat terjangkau, mengingat harga lahan di daerah tersebut saat ini sangat mahal dan sulit didapat. 
 
Desain bangunan Marina Clifftop (Antara Foto/ Arsip)
"Selain itu, kami juga menyediakan promo dengan harga mula Rp900 jutaan bayar 80 persen sudah dianggap lunas," ujar dia.

Lebih jauh Surya, Marketing Manager Area Bali Permata Graha Land mengatakan, kendati yang dipasarkan hanya tanah kavling, pihaknya  telah menunjuk arsitek untuk merancang dan melakukan pembangunan vila. 

"Kami siap telah menyediakan arsitek, jika ada konsumen mau langsung membangun vilanya, setelah membeli tanah kavling," ujar Surya.

Menurut Surya, daerah pantai Melasti kedepannya akan  menjadi incaran para pengembang dan investor. 

"Dahulu, pemerintah daerah membenahi dan mempromosikan Pantai Pandawa, namun sekarang pemerintah mulai juga membenahi dan mempromosikan Pantai Melasti dengan mengucurkan dana pembangunan hingga puluhan milyar rupiah," kata Surya.

Baca juga: PGL Hadirkan Hunian Terjangkau Di Kawasan Elit

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018