Tangerang Selatan (Antaranews) - PT Lippo Karawaci Tbk menghadirkan tempat "gaul" (hang out) berlokasi di proyek hunian paviliun Embarcadero yang berlokasi di Jalan Raya Jombang, Tangerang Selatan, Banten.

"Tiga outlet kami hadirkan Maxxcorner, Mandarin Chicken Rice, dan Book&Beyond,  semua kami tempatkan di lokasi Embarcadero, persis di tepi Jalan Raya Jombang," kata  Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes di Tangerang Selatan, Sabtu.
                 
Pembukaan tempat ini dimeriahkan oleh performance dari UPH Music Conservatory dan juga kehadiran para selebritas papan atas Indonesia seperti Cathy Sharon (model dan bintang film), Maylaffayza (violinist) dan Yuanita Christiani (presenter).

Jopy Rusli mengatakan,  pusat lifestyle baru didalamnya akan ada cafe, resto dan bookstore. 

Embarcadero Pavilion merupakan bagian dari  pembangunan proyek terintegrasi Bintaro Embarcadero  senilai Rp2,5 triliun.

"Dilihat  ramainya pengunjung pada hari pembukaan ini maka kami yakin bahwa setiap harinya Paviliun Embarcadero  juga akan ramai, baik dari pengunjung wilayah Bintaro maupun  sekitarnya," ujar dia

 Maxxcorner menyediakan promosi "beli satu dapat satu" untuk semua jenis minuman selama dua minggu di bulan Agustus. Resto Mandarin Chicken Rice menawarkan diskon 20 persen untuk makanan dan minuman hingga akhir Agustus 2018. Tak ketinggalan Books & Beyond bookstore memberikan penawaran khusus buku-buku mulai harga sepuluh ribu rupiah dan hadiah-hadiah lainnya.

Jessy Quantero, Direktur Bintaro Embarcadero mengatakan, Bintaro Embarcadero merupakan proyek mewah kelas dunia dibangun di atas lahan seluas 2,43 hektar.

 "Selain nantinya terdapat dua menara apartemen sayap Barat dan Timur, kawasan ini juga akan dilengkapi dengan mall, rumah sakit, kolam renang atap serta fasilitas hiburan dan komersial," ujar dia.
 
Maket Embarcadero (Antara Foto/ Ganet)


Dia menambahkan akan menghadirkan Siloam sebagai jaringan rumah sakit swasta dengan fasilitas 200 kamar perawatan serta dilengkapi dengan pusat pengetahuan  NeuroSciences, Medical Rehabilitation dan Oncology Center. Serta rencananya bekerjasama dengan BPJS.

 Unit-unit Bintaro Embarcadero dijual mulai dari harga Rp670 jutaan terdiri dari pilihan satu ruang tidur seluas 32,4 meter persegi sampai 40,1 meter persegi. Pilihan dua ruang tidur dengan luasan mulai 64,8 meter persegi hingga 76,1 meter persegi dan tiga ruang tidur dari 90,6 meter persegi hingga 110,5 meter persegi.

 Bintaro Embarcadero memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari Koridor TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Di sisi lain, Embarcadero Park juga dikelilingi tiga sekolah internasional, yaitu British School Jakarta, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya School.
Pembangunan Embarcadero yang dikembangkan Lippo (Antara Foto/ Ganet)
 

Baca juga: Sayap Timur Embarcadero Bintaro Terjual 90 Persen

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018