Jakarta (Antara News) - PT Lippo Kawaraci Tbk, melalui unit usaha Lippo Homes, berhasil menjual 90 persen unit sayap Timur apartemen Embarcadero Suites Bintaro.


"Dalam tempo lima jam sebanyak 90 persen dari 156 unit apartemen yang kami tawarkan telah terjual," kata Chief Executive Officer Lippo Homes Ivan Setiawan Budiono di Jakarta, Minggu.

Penjualan tahap 2 di Mal Kemang Jakarta Selatan, kata Ivan, mengulang keberhasilan penjualan tahap 1, sekaligus menjadi bukti nyata produk Lippo Karawaci sangat diminati banyak pembeli.

"Keberhasilan kami tidak luput dari perubahan gaya hidup di masyarakat yang menginginkan lebih modern serta memiliki standar kualitas internasional," kata Ivan.

Chief Marketing Officer Lippo Homes Alex Jopy Rusli, menambahkan Lippo Kawaraci menggandeng konsultan internasional untuk mengerjakan Embarcadero baik sayap Timur maupun Barat seperti DP Architects Singapura (disain Embarcadero Suites), Ohtori Jepang (disain lanskap), Vivienne Faye (disain public spaces) dan dari Genius Loci Jakarta-Singapore-Shanghai untuk interior show suites.

"Embarcadero akan dibangun dengan standar kualitas internasional serta dibangun di dalam kawasan terpadu di pusat Bintaro," kata General Managaer Embarcadero Park, Firdaus Fahmi.

Eastern Wing Embarcadero Suites terdiri dari 156 unit yang dilengkapi dengan French Balcony dan dijual mulai dari Rp590 jutaan per unit.

Sementara Embarcadero Park merupakan proyek mewah kelas dunia berintegrasi (luxurious world class integrated development)
yang berdiri di atas lahan seluas 2,43 hektar dengan nilai investasi Rp2,5 triliun.

Selain mencakup dua menara apartemen (Western Wing. Embarcadero Suites dan Eastern Wing Embarcadero Suites), kawasan terpadu Embarcadero Park juga akan dilengkapi dengan pusat perdagangan seluas 46,000 meter persegi, rumah sakit (300 tempat tidur), klub keluarga Embarcadero, kolam renang pribadi dan fasilitasnya serta area komersial dan hiburan.

Embarcadero Park memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari koridor TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Di sisi lain, Embarcadero Park juga dikelilingi tiga sekolah internasional, yaitu British International School, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya International School.

Kehadiran Embarcadero Park menyusul kesuksesan pembangunan kawasan terpadu Kemang Village (Jakarta Selatan) dan The St. Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat,tambah Ivan.    

Lippo Karawaci merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah asset dan pendapatan, diperkuat dengan land bank luas dan basis pendapatan yang kuat.

Divisi usaha Lippo Karawaci meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

Lippo Karawaci tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp21,7 triliun atau 1,8 miliar dolar AS per 30 September 2014.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014