Jakarta (Antaranews) - PT Lippo Cikarang Tbk meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia Best Public Companies Award 2018" yang diselenggarakan Majalah Warta Ekonomi sebagai "Indonesia Very Good Public Company 2018" untuk kategori  ‘Property, Real Estate & Building Construction’. 

"Jadi total ada dua penghargaan yang berhasil diraih Lippo Cikarang pada bulan Juli 2018, termasuk  Properi Indonesia Awards 2018 pada awal bulan," kata Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto di Jakarta, Kamis, terkait ajang "Indonesia Best Public Companies Award 2018" Selasa malam (31/7).

Simon mengatakan, sudah menjadi komitmen perusahaan untuk selalu menjaga performa kerja yang baik sehingga membuahkan hasil melalui berbagai penghargaan yang sudah berhasil diraih.

"Kami selalu komit untuk menjaga performa kerja yang baik. Dua penghargaan yang kami terima di bulan Juli ini menjadi bukti komitmen kami kepada publik sekaligus motivasi untuk terus mengembangkan bisnis kami dengan baik kedepan," kata dia. 

Selain itu, Lippo Cikarang juga terus fokus mengembangkan proyek kota mandiri terbaik yaitu megaproyek Meikarta. 

"Meikarta sebagai kota yang indah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik akan menjadi pusat perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia khususnya di koridor Jakarta," jelas Simon Subiyanto.

Sembilan penghargaan yang diraih sebelumnya oleh perusahaan mencakup bidang CSR dan pencapaian bisnis meliputi: The Fastest Growing Awards untuk kategori Property, Real Estate, and Material Construction dari Majalah Infobank; Indonesia Property Awards 2018 untuk kategori Top Marketing in Industrial Estate dari Majalah Warta Ekonomi; Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai ‘Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/ PKBL Perusahaan pada tahun 2017’; Indonesia Green Awards 2018 kategori Pengembangan Keanekaragaman Hayati dari La Tofi School of CSR; Indonesia Green Awards 2018 kategori Rekayasa Teknologi Dalam Menghemat Energi dari La Tofi School of CSR; Indonesia Green Awards 2018 kategori Mempelopori Pencegahan Polusi dari La Tofi School of CSR; Indonesia Green Awards 2018 kategori Penyelamatan Sumber Daya Air dari La Tofi School of CSR; Indonesia Green Awards 2018 kategori Eksekutif Millenium dari La Tofi School of CSR; dan Properti Indonesia Awards 2018 kategori ‘The Prospective Housing Concept in Cikarang’ untuk residensial The Patio.

Lippo Cikarang adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.250 hektar di mana industri sebagai basis ekonomi yang kuat. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 hunian, dengan populasi 51.250 orang dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di seluruh kawasan.

Baca juga: The Patio Lippo Cikarang Raih Penghargaan PIA 2018

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018