Jakarta (Antaranews) - Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui dua proyek propertinya yakni The Leaf, vila di Ciawi Puncak Kabupaten Bogor dan Bhuvana Village Regency, perumahan di Tigaraksa Kabupaten Tangerang berhasil meraih penghargaan dalam ajang  Nusantara Platinum Award.

"Penghargaan ini menunjukkan The Leaf Boutique Resort mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen atau investor," kata Bakhtiar Azami, Direktur Marketing Sultan Anugerah Propertindo, anak usaha AKI Group di Jakarta, Jumat, usai menerima penghargaan Nusantara Platinum Award. 
Berfoto bersama usai menerima penghargaan (Antara Foto/ Arsip)
Baktiar mengatakan, Thel Leaf merupakan jawaban semakin meningkatnya kebutuhan fasiitas dan tujuan wisata di masyarakat dengan ragam variasi dan keunggulan. 

"Untuk mengakomodir berbagai destinasi wisata tersebut tentunya membutuhkan tempat menginap seperti hotel dan resort. The Leaf hadir di tujuan wisata berhawa sejuk dengan pemandangan alam yang menakjubkan di Ciawi Bogor," kata Baktiar.

The Leaf berhasil meraih penghargaan untuk kategori Resor Pilihan Terbaik Untuk Tujuan Liburan dan Kenyamanan dalam ajang Nusantara Platinum Award. 

"Kami punya fasilitas lengkap bagi pengunjung vila mulai dari kolam renang pribadi di setiap unit, restoran, kolam renang, kolam ikan, arena bermain, arena golf, ruang pertemuan, serta keamanan yang dilengkapi fasilitas CCTV, serta yang terpenting lokasinya gampang dijangkau dari pintu keluar tol Ciawi," kata Baktiar.
 
Ciawi memiliki keindahan dan kesejukan alam serta didukung banyak tujuan wisata sehingga membuat kawasan ini selalu dibanjir pengunjung saat akhir pekan atau hari besar lainnya. Di kawasan ini  terdapat Istana Presiden Cipanas, Taman Melrimba, serta banyak lagi lainnya termasuk Theme Park yang saat ini dalam tahap pembangunan.
 
The Leaf Resort, ujar Bakhtiar, dijual mulai dari Rp3,1 miliar, didesain dengan konsep hunian modern,  nantinya akan dioperasikan oleh manajemen hotel/ resort skala nasional, yaitu Topotels. Dengan demikian, pemilik dan investor tidak perlu repot untuk mengurusi pengelolaan resortnya.

 Kemudian penghargaan juga diberikan untuk proyek hunian  Bhuvana Village Regency untuk kategori properti terbaik dengan lokasi strategis dan nyaman

Perumahan yang kembangkan oleh PT PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP), salah satu anak usaha AKI Group ini berada di  lokasi yang sangat strategis, yaitu hanya sekitar dari Stasiun Tigaraksa, Tangerang.

"Kedekatan dengan Stasiun Tigaraksa tentu saja dapat memudahkan para penghuninya untuk berpergian ke daerah Serpong dan wilayah Jabodetabek. Selain itu, juga tidak perlu menaiki kendaraan umum atau membawa kendaraan pribadi ke stasiun, cukup berjalan kaki. Dengan demikian, bisa mengurangi pengeluaran untuk membayar ongkos atau parkiran,” ujar Baktiar.

Baca juga: The Leaf Raih Penghargaan Pengembangan Resort Prospektif

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018