Jakarta (Antaranews Banten) - PT Sirius Surya Sentosa kembali meluncurkan penjualan tower kedua Vasanta Innopark di dalam kawasan industri MM2100 Cikarang Barat  sebanyak 805 hunian untuk mengantisipasi tingginya peminat dari pekerja di kawasan tersebut.
     
"Di dalam kawasan industri MM2100 terdapat lebih dari 350 kawasan industri dengan ribuan karyawan yang sebagian besar dari Jepang tentunya mereka membutuhkan tempat tinggal," kata President Director Vasanta Innopark, Reggy Widjaya di Jakarta, Minggu.
   
Reggy menjelaskan sebelumnya  dalam peluncuran tower pertama behasil memasarkan 91 persen dari seluruh unit hunian yang dipasarkan, melihat tingginya minat hunian di Vasanta mendorong untuk memasarkan penjualan tower kedua.
     
Mengusung konsep "integrated city within A city" bisa disebut sebagai kota terintegrasi dalam sebuah kota, Vasanta juga didesain bukan saja sebagai hunian tetapi di dalamnya penghuni juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, dan bermain.
   
"Di dalam kawasan 12 hektar rencananya akan kami bangun 17 tower  yang meliputi apartemen, apartemen sewa, kondominium, mall, rumah toko, perkantoran, dan hotel bintang empat," jelas Reggy.
     
Reggy menjelaskan berbeda dengan hunian sebelumnya  di dalam tower dua memiliki desain modern minimalis khas Jepang dilengkapi dengan fasilitas "bathtub" untuk semua tipe unitnya.
     
Reggy juga mengungkapkan sebagai hunian Vasanta akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti taman berlapis, onsen (kolam rendam), pusat komunitas luar ruang, perguruan tinggi, rumah sakit, dan lainnya.
     
Direktur Penjualan dan Pemasaran Vasanta Innopark, Ming Liang mengatakan untuk penjualan tower kedua ini harga yang ditawarkan mulai dari Rp318 juta yang dapat dicicil Rp3 juta per bulan atau dengan skema cicilan 12 kali, 24 kali, 36 kali, atau dengan fasilitas perbankan (kredit kepemilikan apartemen).
   
"Dengan harga cicilan yang rendah, para investor atau end user diprediksikan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang besar berkisar Rp 8-10 jutaan perbulannya," ujar Ming Liang.
   
Vasanta Innopark telah bekerja sama dengan ITB dalam mengembangkan STC ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukan untuk mendukung aktivitas industri MM2100. Serta Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk membawa sejumlah brand retail ternama masuk dalam kawasan komersial. HIPPINDO membawahi lebih dari 500 brand retail di Indonesia termasuk MAP Group, Kawan Lama, Delami Brand, Ismaya Group, Johny Andrean dan lain-lain.
Maket pengembangan Vasanta Innopark. (Antara Foto/ Arsip)
 
  
PT Sirius Surya Sentosa (SSS) merupakan grup dari Vasanta Indo Properti, perusahaan pengembang yang memfokuskan pembangunan pada komplek mixed used gedung-gedung tinggi salah satunya Saumata di Alam Sutera.
     
Baru-baru ini Vasanta telah melakukan joint venture dengan GS Engineering & Construction (GS E&C) perusahaan konstruksi asal Korea Selatan dalam menggarap proyek terbaru di kawasan Daan Mogot.

Baca juga: Vasanta Gandeng Lotte Dan Premiere Bangun Hunian

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018