Tangerang (Antaranews Banten) - PT Angkasa Pura II akan membuat sejumlah sarana olahraga mini di Terminal Bandara Soekarno - Hatta Tangerang Banten dalam rangka menyemarakan Asian Games 2018.
   
"Jadi nantinya akan ada sarana olahraga mini yang kami siapkan juga di sekitar terminal sebagai bagian dari menyemarakan asian games ini. Sarana olahraga ini bisa digunakan oleh pengguna jasa," kata Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan di Tangerang Sabtu.
   
Dijelaskannya, sarana olahraga mini yang akan disiapkan diantaranya adalah tenis meja, billiard dan masih banyak lagi. 
   
Bahkan, pihaknya juga akan membuat aplikasi Indonesian Airports yang dibuatkan fitur khusus untuk kebutuhan Asian Games.
   
Lalu, untuk memudahkan proses keimigrasian, PT Angkasa Pura II (Persero) telah berkoordinasi secara intens dengan pihak Imigrasi dengan menyediakan konter khusus bagi para atlet.
   
Untuk sisi darat, PT Angkasa Pura II (Persero) telah bekerja sama dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk mengurai arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.
 
“Kami sangat bangga turut serta mensukseskan Asian Games 2018 di Indonesia. Kami berharap hal ini dapat turut mendukung prestasi para atlet, karena mereka dapat berlatih dengan lebih baik,” ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018