Tangerang (Antaranews Banten) - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin mengatakan jika perolehan suara sebesar 86 persen yang diraihnya adalah bukti dari kemenangan masyarakat Kota Tangerang.
   
Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang Rabu mengaku puasa dengan raihan suara dalam Pilkada Kota Tangerang.
   
Karena, target yang dicanangkan hanya sebesar 50 persen plus satu apalagi dengan calon tunggal dalam pilkada ini. Tetapi dengan raihan mencapai 86 persen maka dirinya bersama H. Sachrudin mengaku senang sebab mendapatkan nilai yang sangat besar.
   
"Dengan raihan suara mencapai 86 persen, maka ini adalah bukti kebersamaan masyarakat kota tangerang untuk bersama - sama membangun kota ini. Jadi, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat kota tangerang," ujarnya usai acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Tangerang dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2018 di kantor KPU Kota Tangerang.
   
Kemudian, Arief juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat karena kembali memberikan amanah untuk memimpin Kota Tangerang.
   
Kepercayaan ini, menjadi modal awal untuk pembangunan kota tangerang kedepannya lebih baik lagi.
   
“Saya bersama pak Sachrudin mengucapkan terimakasih atas seluruh dukungan masyarakat kota Tangerang. Kemenangan yang akan ditetapkan oleh KPU adalah kemenangan masyarakat Kota Tangerang,” katanya.
     
Pasangan Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin meraih 609.428 suara atau 86 persen dalam Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018. Sedangkan untuk kolom kosong terdata meraih 102.386 suara atau 14 persen.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018