Promotor The RoomMate Entertainment bersama Pratama Pradana Pic dan A Mass Culture telah mengumumkan pembatalan festival musik NEVAEVA! Festival 2024 yang akan digelar pada 2 November 2024 di Stadion Madya B Kompleks GBK Senayan, Jakarta Pusat.

"Pemberitahuan pembatalan acara, kami sangat menghargai dukungan terhadap NEVAEVA! Festival di Jakarta 2024. Karena keadaan yang tidak terduga, dengan berat hati kami informasikan bahwa acara tersebut telah dibatalkan," tulis promotor dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (21/10).

Oleh karena itu, pihak promotor juga meminta kepada pemegang tiket, artis, dan berbagai tim serta staf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Semua tiket yang telah dibeli penonton akan dikembalikan dananya secara penuh oleh promotor.

"Mohon tunggu hingga 14 hari agar pengembalian dana diterima dan harap diperhatikan bahwa mungkin ada penundaan tertentu yang berada di luar kendali kami," tulis promotor.

Baca juga: Sederet musisi Korea Selatan akan manggung di Stadion Madya Senayan

Mereka menambahkan, "Anda dapat menghubungi refundnevaeva@gmail.com untuk pertanyaan atau kesulitan apa pun yang mungkin Anda miliki terkait proses ini".

Selain memberitahukan skema pengembalian dana, pihak promotor juga mengucapkan terima kasih atas pengertian penonton. Namun, pihak promotor tidak menjelaskan lebih rinci terkait alasan pembatalan acara NEVAEVA! Festival 2024 di Jakarta tersebut.

Sebelumnya, NEVAEVA! Festival 2024 direncanakan akan digelar pada 2 November 2024 di Stadion Madya B Kompleks GBK Senayan, Jakarta Pusat. Bahkan, pihak promotor telah memberlakukan skema harga terbaru untuk acara tersebut.

Festival tersebut juga diharapkan menjadi salah satu acara musik terbesar K-Hip Hop dan K-R&B di Indonesia dengan mengundang Epik High, Heize, Simon Dominic, Giriboy, Dabin, Bébe Yana, Kid Milli, Changmo, hingga Rovv.

Kini, NEVAEVA! Festival 2024 di Jakarta telah dibatalkan dan para penonton yang sudah membeli tiket dapat menghubungi refundnevaeva@gmail.com untuk pertanyaan atau kesulitan apa pun terkait pengembalian dana.

Baca juga: Liam Payne meninggal, Zayn Malik tunda tur Amerika Serikat

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024