Jakarta (Antaranews) - Anugerah Kasih Investama (AKI), grup pengembang properti menghadirkan vila berlokasi di Bali yang dapat dimiliki melalui sertifikat kepemilikan seharga Rp70 juta atau setara dengan satu cangkir kopi per hari.
   
"Kami punya Tavisamira Beach Club & Resort merupakan vila premium di atas lahan seluas 1,4 hektar berlokasi di tepi pantai. Unitnya dipasarkan dengan harga satu cangkir kopi per hari cocok sebagai hunian maupun untuk investasi," kata Chief Marketing Officer AKI Group, Hans Herwin di Jakarta, Sabtu.
   
Hans menilai Pulau Dewata masih menjadi magnet bagi para pengembang maupun investor. Harga tanah yang kian melambung, kadang menjadi kendala bagi para penikmat Bali yang ingin memiliki aset properti baik Villa, apartemen maupun rumah tapak. 
   
Hans dikenal sebagai Roleplay Property Coach pertama di Indonesia,  merupakan sosok pencipta  program secangkir kopi dengan Konsep O2 (Open Ownership) pertama di Indonesia.
   
Dia menyampaikan, program ini diluncurkan mengingat tingginya minat para pebisnis milenial untuk berinvestasi dan belajar seluk beluk bisnis properti.
     
“Ide pencetusan sistem ini adalah edukasi yang sebetulnya ditujukan kepada generasi milenial yang dikhawatirkan tidak mampu memiliki properti, karena selalu penuh dengan aktivitas traveling, hang out, ngopi-ngopi di cafe mahal, dan party. Dengan gaya hidup seperti itu, generasi milenial dipastikan akan sulit memiliki properti, karena dana yang mereka dapatkan terkuras untuk memenuhi gaya hidup. Nah, sekarang kami sediakan instrumen yang mudah dan gampang biar uangnya tidak terbuang sia-sia,” kata Hans.
   
Menurut Hans, mengikuti tren terkini dan memenuhi gaya hidup bukannya tidak boleh, namanya juga milenial wajib menikmati masa muda, tapi juga harus bijak mengalokasikan budget untuk masa depan.
     
Hans mengatakan, villa secangkir kopi akan diluncurkan di tiga kota sekaligus pada tanggal 19 agustus di Bandung, 24 agustus di Surabaya, dan 26 agustus di Jakarta. Undangan resmi sudah disebar ke seluruh kantor agen properti di 3 kota tersebut.

Baca juga: Tavisamira Berikan Jaminan Tiga Tahun
 

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018