Manchester United (MU) dihantam cedera pemain menjelang menghadapi tim tamu Brentford pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2024-2025 di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/10).

Dikutip dari laman web MU di Jakarta, Jumat, gelandang Kobbie Mainoo dan Harry Maguire belum dapat bergabung latihan pascacedera saat melawan Aston Villa, Minggu (6/10).

Mainoo dan Maguire diyakini baru sembuh dalam beberapa minggu ke depan.

Sementara itu, gelandang Mason Mount masih menjalani pemulihan dari cedera yang didapatkannya ketika menghadapi Tottenham Hotspur, akhir September 2024.

Baca juga: Manchester United kalah telak 0-3 dari Tottenham di Old Trafford

Seperti Mount, bek Luke Shaw pun dalam masa rehabilitasi demi lepas dari jeratan cedera otot yang dideritanya.

Kemudian, bek Tyrell Malacia yang dibekap cedera panjang masih harus berlatih terpisah dengan pemain lain.

Di luar mereka, bek Leny Yoro juga terus menerima penanganan medis untuk menghilangkan cedera kakinya.

Setelah menjalani pekan laga internasional, para pemain MU sudah berkumpul di pusat latihan mereka, Carrington, pada Kamis (17/10).

Tiga pemain yang melewatkan pertandingan bersama tim nasional masing-masing karena tidak bugar yakni Noussair Mazraoui, Alejandro Garnacho dan Amad Diallo suadh berlatih dengan tim.

Baca juga: Porto tahan imbang Manchester United dengan drama enam gol

Gelandang asal Uruguay Manuel Ugarte sudah kembali ke Manchester tetapi terlebih dahulu menjalani sesi pemulihan sebelum berlatih penuh.

Keempat pemain itu pun diprediksi dapat tampil kontra Brentford. MU mengincar tiga poin dari laga tersebut demi menghentikan rentetan buruk yakni belum pernah menang pada lima laga di semua kompetisi.

Pada lima pertandingan itu, MU satu kali kalah dan empat partai lain tuntas dengan hasil imbang.

Hasil tersebut membuat MU berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris 2024-2025 lantaran baru mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan. Adapun Brentford bertengger di posisi ke-11 dengan 10 poin dari tujuh laga.

Baca juga: Tuchel diharapkan FA bisa bawa Inggris juarai Piala Dunia

Pewarta: Michael Siahaan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024