Tangerang (Antaranews Banten) - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief dan Sachrudin melakukan halal bi halal yang melibatkan ribuan warga dan juga bagian dari akhir masa kampanye sebelum pencoblosan tanggal 27 Juni 2018.
   
Dengan mengangkat tema "Bersama Merajut Silaturahmi Untuk Melanjutkan Kemajuan Kota Tangerang" pasangan Arief - Sachrudin ingin menyapa seluruh masyarakat dan mendengar aspirasi sebelum masa tahapan kampanye berakhir dan memasuki masa tenang.
   
Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang Sabtu mengatakan, selama proses cuti kampanye yang dilaksanakan sejak bulan Februari, dirinya bersama Sachrudin telah banyak melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah dan tokoh agama maupun masyarakat.
   
Banyak sudah aspirasi dan masukan yang didengar untuk pembangunan kedepannya. Termasuk menuntaskan masa kepemimpinannya selama lima tahun sejak dilantik 2013 hingga akhir 2018 mendatang.
   
Tak hanya itu saja, dirinya bersama Sachrudin juga sudah membuat program lanjutkan selama lima tahun kedepan yang lebih memprioritaskan pada mengatasi masalah kemacetan, air bersih dan lapangan kerja diantaranya.
   
Di momentum bulan Syawal, dirinya pun ingin bersama - sama mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bermunajat meminta kepada Allah SWT agar Kota Tangerang kedepannya selalu diberikan keberkahan dan dijauhkan dari segala musibah.
   
"Kita ingin lebih memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. Apalagi masih di nuansa bulan Syawal. Kita ingin bersama - sama berdoa agar kota tangerang yang kita cintai ini selalu mendapat keberkahan," ujarnya.
   
Sementara itu, terkait kegiatan silaturahmi akbar ini, di hadiri sebanyak 10 ribu warga dari 13 kecamatan yang terdiri dari relawan dan juga masyarakat umum lainnya.
   
Arief dan Sachrudin pun menyampaikan mengenai tahapan akhir dari bagian kampanye yang dilaksanakan selama ini. Sebab, mulai hari Minggu (23/6) akan kembali lagi sebagai Walikota dan Wakil Walikota setelah menjalani proses cuti.

Baca juga: Pilkada 2018 - Wahidin Harapkan Pilkada Lebak Aman Dan Lancar

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018