Taksi listrik Evista melakukan terobosan dengan siap menjemput para penumpang dari depan rumah dengan aman, nyaman, dan waktu yang fleksibel 24 jam untuk menuju bandara.

"Jadi selain kami menyediakan layanan antar penumpang dari bandara ke alamat tujuan, kami juga punya layanan jemput dari rumah menuju bandara. Waktunya menjemputnya pun fleksibel, kami siap 24 jam. Jadi mau penerbangan subuh, pagi, atau malam kami siap untuk melayani dengan memberikan kenyamanan yang maksimal," kata CEO & Founder Evista Erlang Hadiwiguna dalam keterangan resmi yang diterima media.

"Bukan cuma itu saja, layanan jemputan ke bandara ini juga bisa dipesan dari jauh-jauh hari. Jadi pelanggan tidak perlu pusing atau bingung 'mau naik apa ya ke bandara' atau takut waktunya mepet dan khawatir ketinggalan pesawat. Sekarang bersama Evista, penumpang tinggal duduk manis di rumah karena driver kami tiba di depan rumah Anda tepat waktu," ucap Erlang menambahkan.

Erlang juga mengatakan diberikan kebebasan untuk memilih kendaraan sesuai kebutuhan untuk mengantar ke bandara.

Baca juga: Taksi listrik Evista mulai dapat tempat di masyarakat

Menariknya, Evista menawarkan armada mobil listrik dengan tampilan yang keren dan canggih mulai dari Hyundai IONIQ 5, Neta V, Wuling Binguo EV, hingga Wuling Air Ev.

"Demi memberikan kenyamanan yang maksimal kepada pelanggan kami, maka penumpang kami beri kebebasan untuk memilih mobil sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing-masing," ucap Erlang.

Erlang juga menyebut cara memesan taksi listrik Evista juga sangat mudah. Penumpang cukup melakukan pemesanan seperti memesan taksi online pada umumnya melalui aplikasi Evista yang sudah tersedia di Play Store dan iOS atau dapat menghubungi call center Evista 0811953090.

"Jadi selain kami siap melayani 24 jam dengan waktu penjemputan yang fleksibel, tepat waktu, cara pemesanannya pun sangat-sangat mudah. Tentunya juga dengan harga terjangkau," ujar Erlang.

Evista merupakan perusahaan rintisan (startup) karya anak bangsa yang bergerak di bidang transportasi dengan seluruh armadanya menggunakan mobil listrik.

Kini taksi listrik Evista tersedia di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta dan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.


Baca juga: Dukung ekosistem kendaraan listrik, PLN Banten bangun SPKLU bertahap

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024