PT Midi Utama Indonesia kembali meraih penghargaan dalam ajang yang diselenggarakan SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA) bertajuk Indonesia Customer Service Quality Award 2024 kategori supermarket di Jakarta.

Indonesia Customer Service Quality Award 2024, menjadi ajang apresiasi bagi perusahaan atau mereka yang mampu memberikan kepuasan pelanggan. 

Dalam penghargaan ini, Alfamidi terpilih sebagai supermarket berpredikat Very Good berdasarkan survei kepada lebih dari 5.000 responden di enam kota besar yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Ini adalah penghargaan kedua kalinya yang Alfamidi raih dalam ajang yang digelar SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA). Sebelumnya di tahun 2023 perusahaan ritel modern ini juga meraih award serupa.

Baca juga: Alfamidi bantu entaskan stunting lalui penyaluran telur enam bulan

Service Quality Manager Alfamidi Zaldy Hidayat sangat mengapresiasi penghargaan yang SBBA berikan ini. Penghargaan ini akan semakin memacu Alfamidi memberikan pelayanan terbaik dan inovatif kepada para pelanggan.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat berarti dan memotivasi kami untuk terus untuk memberikan pelayanan yang melampaui harapan konsumen. Sesuai dengan tema kerja “Siap Melayani” di tahun 2024 ini,” kata Zaldy.

Alfamidi juga telah mengukir beragam prestasi. Kini sebanyak 5,6 juta pelanggan menjadi member Alfamidi. Lebih dari 1,7 juta transaksi pelanggan terlayani melalui aplikasi Midi Kriing dan 9.000 jenis layanan pembayaran elektronik.

Baca juga: Alfamidi sebut lima PLTS mampu reduksi 249,76 ton emisi karbon

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024