Bertepatan dengan hari kopi sedunia pada 1 Oktober 2024, Lawson Indonesia memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan yaitu kopi jenis hot black Arabica Gayo seharga Rp5.000 dari harga normalnya sebesar Rp15.000.

Promo ini, berlaku di semua gerai Lawson, kecuali di Bandara, rest area dan Lawson In Shop yang berada di dalam Alfamidi atau DanDan.

"Melalui promo ini, Lawson Coffee ingin ikut memeriahkan Hari Kopi Internasional dan menegaskan posisi kami sebagai penyedia minuman kopi berkualitas yang konsisten menggunakan kopi arabika gayo seratus persen," kata Manager Marketing Lawson Indonesia Ari Febrina Kumala melalui keterangan resmi diterima di Tangerang, Senin.

Menurut dia, kopi arabica gayo dikenal sebagai salah satu kopi terbaik di Indonesia dan memiliki reputasi mendunia. Keunggulan ini membuat hot black Arabica Gayo Lawson bukan hanya sekadar kopi pahit, melainkan minuman yang berkelas dan kaya rasa.

"Promo hot black Arabica Gayo harga khusus tersebut hanya diberikan satu hari saja," katanya.

Baca juga: Kopi Tujuanku rambah pasar starling di Kota Tangerang

Lawson juga menawarkan paket menarik lainnya, yaitu pembelian lima cup Es Kopi Susu ABEGE (Arabica Gayo) dan/atau Ice Cappuccino hanya seharga Rp50.000. Penawaran ini berlaku mulai 1 Oktober 2024 sampai 15 Oktober 2024.

Hel ini, tentunya akan cocok bagi pelanggan yang menyukai kopi kekinian dan ingin berbagi momen berharga dengan keluarga dan teman.

"Dengan promo ini, kami berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk menikmati kelezatan kopi arabica gayo berkualitas. Kami percaya bahwa setiap cangkir kopi yang disajikan di Lawson Coffee adalah bagian dari pengalaman yang berharga," kata dia.

Baca juga: Lawson Eco Bag Competition libatkan pelajar dari 22 kota

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024