Grup idola Secret Number mengajak penggemar bersenang-senang dalam konser tunggal bertajuk "Secret Number: pasSworLd Concert" pada Sabtu malam (28/9) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan kostum panggung berwarna hitam-putih berkilau, keenam anggota grup asal Korea Selatan itu mengawali konser dengan lagu "Who Dis?"

Basis penggemar grup yang dinamai Lockey bersorak menyambut penampilan Lea, Dita, Jinny, Soodam, Minji, dan Zuu. Para penggemar juga ikut menyanyi bersama mereka.Baca juga: Jelang konser solo perdana, Secret Number senang sekaligus grogi


Setelah membawakan lagu "STARLIGHT" dan "HOLA",  anggota Secret Number satu persatu menyapa Lockey menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo semua! Senang rasanya bisa kembali lagi ke Indonesia!" kata Dita, anggota grup yang berasal dari Indonesia.

"Apakah kalian kangen kami? Aku juga kangen kalian. Ayo bersenang-senang malam ini!" kata Lea.

Baca juga: Tiara Andini jadi penyanyi pembuka konser Secret Number di Jakarta

Zuu dan Jinny juga menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo Indonesia Lockey! Aku Zuu, hari ini adalah hari yang sangat berarti, senang bisa menghabiskan waktu bersama!" kata Zuu.

"Halo Indonesia, aku Jinny! Apakah kalian sudah siap bersenang-senang hari ini? Ayo bersenang-senang hari ini!" kata Jinny.

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, Minji dan Soodam berterima kasih kepada para penggemar yang sudah datang untuk menyaksikan konser Secret Number di Jakarta.

"Terima kasih sudah datang, semoga kita bisa bersenang-senang hari ini!" kata Soodam.

Baca juga: Wih, SECRET NUMBER ungkap kebiasaan saat tidur

Setelah memperkenalkan diri satu per satu, para anggota Secret Number melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu "Holiday", "TAP", hingga "Dangerous in Love".

Di samping membawakan lagu-lagu Secret Number, anggota grup memperlihatkan kemampuan mereka dengan membawakan lagu dan tarian dari penyanyi dan grup lain.

Soodam dan Lea menampilkan tarian dari lagu "Fever" milik Beyoncé. Dita dan Zuu menampilkan tarian dari lagu "Armageddon" milik aespa, "Chk Chk Boom" dari Stray Kids, "I Got a Boy" dari Girls' Generation, hingga "Growl" dari EXO.

Minji dan Jinny menyanyikan lagu "The Monster" dari rapper Eminem dan "Super Bass" dari Nicki Minaj. 

Secret Number secara keseluruhan menghibur para penggemar selama kurang lebih dua jam dalam konser tunggal perdana mereka di Jakarta.

Baca juga: Jaehyun NCT jalani wajib militer 4 November

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024