Jakarta, 7/5 (Antara) - PT Intiland Development Tbk berkerja sama dengan PT Coca-Cola Amatil Indonesia membangun sebuah ruang bersosialisasi yang Inspiratif  bertempat di perkantoran terpadu South Quarter Jalan RA Kartini Cilandak Barat Jakarta Selatan.
     "Kerja sama meliputi beberapa aspek meliputi pemilihan perkantoran terpadu South Quarter sebagai lokasi National Office CCAI dan kegiatan promosi dan pemberian nama baru fasilitas ritel pendukung South Quarter Dome (SQ Dome)," kata Project Director South Quarter, Chandra Makmoen di Jakarta, Senin. 
    Chandra mengatakan,  Intiland  dan  CCAI  memiliki  kesamaan  dalam menetapkan nilai-nilai  dan standar  kualitas  layanan  perkantoran  yang  nyaman  dan  mampu  meningkatkan  produktivitas  bagi para karyawannya.   
     Dengan  desain  unik menggunakan  elemen  ramah  lingkungan  dan merupakan  salah satu  bangunan  hijau  di  Jakarta yang memiliki sertifikasi Gold dalam design recognition dari Green Building Council Indonesia (GBCI), jelas Chandra.   
    Sejak  awal  masuk ke Indonesia pada  tahun 1992,  CCAI  terus berkomitmen  untuk memberikan  yang terbaik bagi karyawannya sebagai pemeran penting dalam tiap aspek bisnisnya, 
    “Kami selalu berusaha untuk  mendukung karyawan  kami  menjadi yang  terbaik  dalam  pekerjaannya.  Oleh  karena itu, pada saat  kami  mendekati  akhir  masa  kontrak  dengan  penyewa  sebelumnya,  kami  mempertimbangkan pilihan-pilihan yang dapat membantu tim kami untuk meraih yang  terbaik,  yaitu ruang  yang aman, inovatif,  dan  memudahkan  proses  kolaborasi  di  lokasi  yang  strategis.  Sejauh  ini,  kami  sangat  puas dengan keputusan tersebut dan kami harap ke depannya akan menjadi lebih baik lagi,” jelas Lakshman Peiris, Marketing Director Coca-Cola Amatil Indonesia.  
     Kolaborasi yang dijalankan oleh CCAI bersama Intiland tidak hanya sebatas penyewaan ruang perkantoran, tetapi juga dalam hal penyediaan ruang publik inspiratif bernama Coca-Cola SQ Dome.  
    Coca-Cola SQ Dome akan menjadi tuan rumah dari beragam aktivitas bagi para pengunjungnya termasuk acara musik, workshop dengan pembicara dari berbagai industri, dan acara promosi lainnya.    
    "Salah  satu  aktivitas  terbesar  di  tahun  2018  adalah  penyelenggaraan  FIFA  World  Cup.  Untuk menyambut    pertandingan  akbar  tersebut,  kami  akan  menjalankan  berbagai  aktivitas  promosi  di seluruh  Indonesia,  termasuk  di  Coca-Cola SQ  Dome  yang akan  didukung  platform media digital  dan lainnya untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, terutama para konsumen kami dan pengunjung 
Coca-Cola SQ Dome,” kata Lakshman Peiris.   
    Coca-Cola  SQ  Dome  merupakan  fasilitas  ritel  pendukung  yang  diperuntukan  sebagai  meeting  point baru  bagi  para  komunitas  profesional  di  Jakarta  Selatan.  
    Coca-Cola  SQ  Dome  mengusung  konsep meet,  dine,  hangout  untuk  memenuhi  kebutuhan  ruang  bersosialisasi,  kerja sama,  maupun bersantai yang inspiratif bagi komunitas profesional maupun masyarakat.  Fasilitas ini menghadirkan beragam gerai Food & Beverage, toko buku, fitness centre, travel agent, supermarket, hingga program hiburan dan musik yang digelar secara rutin melalui Friday Fusion. 
    Di bawah payung Coca-Cola, CCAI juga  akan  mendukung  program  tersebut  yang  digelar  setiap  Jumat  dengan  menampilkan  penyanyi atau band terbaik di Indonesia. 
    Melalui kerjasama ini, Intiland dan CCAI berharap dapat memberikan manfaat positif bagi para profesional yang menjadi komunitas utama di kawasan South Quarter.   

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018