Jakarta (Antara News Banten) - Permata Graha Land (PGL) berhasil meraih penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia setelah dinilai berhasil mengembangkan hunian dengan harga terjangkau di kawasan elit Kelapa Gading Jakarta.
   
"Kami mendapat penghargaan sebagai pengembang dengan konsep klaster paling kreatif dan inovatif di tahun ini (2018)," kata CEO PGL, Frendcis Halim di Jakarta, Senin. 
   
Menurut dia, prestasi ini diraih kerja keras dari tim marketing dan tim kreatif PGL dengan diraihnya penghargaan akan membuat seluruh tim PGL semakin termotivasi dan terpacu untuk melahirkan karya terbaiknya dalam hal pembangunan properti.
     
Frendcis menjelaskan, salah satu alasan peluncuran klaster Woodland yang berada di komplek perumahan Permata Gading Residence ini,  adalah banyak kalangan keluarga muda dan anak-anak muda milenial yang menghendaki hunian dengan harga terjangkau, namun berada di lokasi yang strategis.
   
Dijelaskan juga Woodland yang dibangun dua tipe (lt/lb 32/28) dan (lt/ lb 38/37) dipasarkan dengan harga Rp700 juta, sedangkan untuk ukuran rumah tapak di Kelapa Gading  dengan luasan tersebut harganya sudah sekitar Rp3 miliaran bahkan ada yang puluhan miliar.
     
Hunian yang dilengkapi dengan kolam pancing dan pasar ini saat pemasaran tahap pertama telah terpesan 50 persen, saat ini kami tengah berencana untuk segera membuka pemasaran tahap kedua dari rencana tiga tahap penembangan, kata Frendcis.
     
"Ini adalah solusi bagi keluarga muda yang ingin memiliki rumah hunian dengan harga yang masih sangat rasional, namun berada di kota metropolitan yang menyediakan berabagi fasilitas penunjang dan infrastruktur sudah memadai dan juga dekat dengan lokasi kerja atau usaha,” tutur Frendcis.

Baca juga: PGL Luncurkan Hunian Terjangkau Di Kelapa Gading

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018