Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Senin (1/9), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai dari persiapan kedatangan Paus Fransiskus, pencarian nelayan yang terseret ombak di Pantai Goa Langir hingga pelantikan anggota DPRD Banten.


1. 270 personel amankan kedatangan Paus Fransiskus di Bandara Soekarno-Hatta

Tangerang (ANTARA) - Sebanyak 270 personel TNI/Polri dan Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, bakal dikerahkan untuk melakukan pengamanan VVIP dalam menyambut kedatangan Pemimpin Gereja Katolik dunia Paus Fransiskus ke Indonesia pada 3-6 September 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Relawan Tagana Lebak distribusikan air bersih di dua kecamatan

Rangkasbitung (ANTARA) - Relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Lebak, Banten mendistribusikan air bersih di dua kecamatan yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang di daerah itu.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Basarnas Banten cari nelayan terseret ombak di Pantai Goa Langir Lebak

Rangkasbitung (ANTARA) - Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan atau SAR Nasional (Basarnas) Banten mencari seorang nelayan Kabupaten Lebak yang terseret ombak di Pantai Goa Langir, Senin sekitar pukul 11.00 WIB.

Selengkapnya baca di sini

 

4. Pemkot Tangerang kaji delineasi kawasan Pasar Lama jadi cagar budaya

Tangerang (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten, telah memasuki tahapan kajian delineasi Kawasan Pasar Lama sebagai salah satu kawasan cagar budaya karena memiliki nilai sejarah.

Selengkapnya baca di sini

 

5. Seratus anggota DPRD Provinsi Banten periode 2024-2029 dilantik

Serang (ANTARA) - Sebanyak 100 anggota DPRD Provinsi Banten terpilih dari pemilu untuk periode 2024-2029 dilantik dan diambil sumpah jabatan di Gedung DPRD Banten, Serang, Senin.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024