Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Selasa (27/8), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai dari Airin yang akhirnya dalam dukungan dari Golkar untuk Pilkada Banten, persiapan kedatangan Paus Fransiskus hingga Rizki Juniansyah bakal dapat bonus dari Pemprov Banten.
 

1. Partai Golkar resmi dukung Airin-Ade di Pilkada Banten 2024

Jakarta (ANTARA) - Partai Golkar secara resmi mengusung Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi untuk maju menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dalam Pilkada 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Bandara Soetta siap sambut kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia

Tangerang (ANTARA) - Angkasa Pura (AP) II Persero selaku pengelola utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, telah menyiapkan sejumlah fasilitas VVIP untuk menyambut kedatangan Pemimpin Gereja Katolik dunia Paus Fransiskus ke Indonesia pada 3-6 September 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Ritual Gotong Toapekong di Tangerang jadi warisan budaya tak benda

Tangerang (ANTARA) - Ritual khas budaya Tionghoa (Cina Benteng) yakni Gotong Toapekong telah ditetapkan sebagai warisan budaya tak benda (WBTb) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek).

Selengkapnya baca di sini

 

4. Dinkes Kota Tangerang masih buka pelayanan vaksinasi polio di puskesmas

Tangerang (ANTARA) - Dinas Kesehatan Kota Tangerang Provinsi Banten masih membuka layanan vaksinasi polio di puskesmas bagi anak-anak yang belum melakukan imunisasi.

Selengkapnya baca di sini
 

5. Pemprov Banten siapkan bonus Rp250 juta untuk lifter Rizki Juniansyah

Serang (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten siap memberikan uang kadeudeuh atau bonus sebesar Rp250 juta kepada atlet peraih medali emas angkat besi Olimpiade Paris 2024 asal Kota Serang, Rizki Juniansyah.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024