PT MFORCE INDONESIA agen pemegang merek SM SPORT, WMOTO, SYM, dan CFMOTO, perusahaan otomotif yang fokus pada perakitan sepeda motor luncurkan tiga motor baru.
 
Peluncuran motor baru ini dilakukan PT MFORCE INDONESIA sekaligus dengan acara CFMOTO Day, event internasional yang diselenggarakan di Beach City International Stadium, Jakarta pada Sabtu.
 
Direktur Utama PT MForce Indonesia Wilianto, mengatakan, tujuan dari acara ini adalah membangun interaksi antara konsumen CFMOTO sekaligus memberikan pengalaman seru bersama. 
 
"Pada hari ini kami memperkenalkan line up terbaru dari CFMOTO yang ada di Indonesia, yaitu 500SR VOOM, motor sport dengan mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat silinder segaris yang memberikan performa menggembirakan dengan dukungan sistem Ram Air, mampu mencapai hingga 81,8HP dengan desain klasik dan modern,” ujarnya. 

Baca juga: Rentokil Initial Indonesia gunakan motor listrik jadi kendaraan operasional
 
Tidak kalah menarik juga dari 500SR VOOM akan mengenalkan salah satu produk CFMOTO juga yaitu 250CL-C cruiser yang bergaya inggris yang mewarisi DNA 450 CL-C dengan model entry level, 250CL-C ini memiliki konfigurasi yang kaya dan berpengalaman berkendara yang luar biasa mempunyai mesin DOHC 249cc, satu silinder, berpendingin cairan yang telah ditingkatkan untuk dirancang untuk membuat berkendara lebih santai tanpa hambatan.  
 
"Kemudian kami memperkenalkan City Sport , motor listrik yang lebih hemat energi, dan mempunyai integrasi tinggi, untuk mode berkendara ada ECO/SPORT untuk efisiensi sistem motor 90 persen,” katanya. 
 
Ia mengatakan PT MForce Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas untuk dapat di nikmati oleh masyarakat Indonesia. 
 
Berikut jenis dan harga motor dari CFMOTO yang baru diluncurkan, 500SR VOOM motor sport ini dilengkapi mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat silinder segaris, serta sistem ram Air yang dapat menghasilkan daya hingga 81,8HP. Desain nya menggabungkan gaya klasik dan modern, OTR Jabodetabek perunit Rp192.000.000. 
 
Selanjutnya 250CL-C Cruising, motor bergaya Inggris ini mewarisi DNA 450CL-C dan dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. Mesin DOHC 249cc satu silinder dengan pendingin cair membuat motor ini lebih mudah dikendarai. Untuk harga sendirian, CFMOTO memberikan harga OTR Jabodetabek per unit Rp66.200.000. 
 
Dan City Sport, motor listrik hemat energi dengan efisiensi sistem motor hingga 90 persen. Motor ini memiliki dua mode berkendara, yaitu ECO dan SPORT, yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk harga CFMOTO motor listrik City Sport, OTR Jabodetabek dengan harga Rp47.500.000.

Baca juga: Disnaker masih buka pendaftaran pelatihan "tune up" sepeda motor

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024