Jakarta (Antara News) - PT Anugerah Kasih Bumi Indah (AKBI) menyadari angsuran murah dan terjangkau menjadi salah satu pertimbangan masyarakat membeli rumah, hal ini juga kemudian diterapkan hunian Mahkota Amira Surabaya.

"Hunian kami berlokasi di Surabaya Barat yang sedang berkembang pesat, dengan cicilan Rp1,5 juta per bulan sudah dapat memiiki satu unit rumah," kata Direktur Utama PT AKBI, Bryan Susilo di Jakarta, Kamis.

Bryan Susilo  mengatakan, pihaknya memang menyasar konsumen kelas menengah dengan harga Rp 300-400 jutaan dengan berbagai kemudahan pembayaran. 

"Selain tanpa DP juga menyediakan program cicilan dengan syarat mudah dan pasti disetujui, dimulai dari Rp1,5 juta per bulan dan program cicilan yang sepanjang 15 tahun," ujar Bryan.

Bryan mengatakan, meski harganya terjangkau namun pembeli akan memiliki hunian yang layak ditambah fasilitas yang lengkap.

Sedangkan sebagai investasi, lokasi Surabaya Barat dapat menjadi petimbangan, kenaikan properti di kawasan tersebut rata-rata mencapai 35 persen, jelas dia.

“Kami bahkan memberikan jaminan sewa sebesar 18 persen dalam 2 tahun dan jika konsumen ingin membeli untuk titip jual, akan mendapatkan profit hingga 165 persen langsung," kata Bryan.

Bryan mengaku bahwa konsumen Mahkota Amira mendapatkan keuntungan dan kepuasan setelah mengambil rumah di lokasi yang sangat strategis ini.

"Kami merupakan  perusahaan yang sangat memperhatikan kepuasan  para konsumen dan investor. karena itu, kami menjamin bahwa setiap konsumen dan investor akan mendapatkan fasilitas dan layanan terbaik dari kami,” ujar Bryan

Sementara itu, Komisaris PT AKBI, Bambang Susilo, mengatakan, perumahan Mahkota Amira  merupakan perumahan pertama yang dibangun oleh AKBI di Surabaya Barat . Dengan konsep hunian ekslusif dan strategis, perumahan ini menargetkankeluarga muda.

“Saat ini, PT AKBI menawarkan 4 type hunian mulai tipe 28/47,5 sampai tipe 85/69," kata Bambang.

Untuk lokasi, Bambang menjelaskan, terletak di dekat komplek  Sport, stadium Bung Tomo menempati areal seluas seluas 33 hektar, 15 menit berkendara dari Supermal Citraland, 10 menit dari pintu tol menuju pusat kota Surabaya. 

"Selain itu, ke depan kawasan ini akan dilintasi oleh jalan tol Outer West Ring Road (OWRR)." kata Bambang.

Baca juga: Jamkrindo Kerja Sama REI Dibidang Penjaminan Pembiayaan

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018