Bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas menggandeng sejumlah artis-artis terkenal untuk membantu dongkrak elektabilitas di Pilkada 2024.
 
"Iya salah satunya itu menaikkan elektabilitas. Ada survei bahwa kabupaten Serang merupakan kabupaten yang tidak bahagia. Maka kenapa kita mendatangkan beberapa artis supaya masyarakat kabupaten Serang merasakan kebahagiaan," kata Ratu Rachmatu Zakiyah, di Serang, Selasa.
 
Menurut Zakiyah, saat ini dirinya telah diusung sejumlah partai diantaranya PAN sehingga menjadi modal yang cukup untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Serang. 
 
"Harus percaya diri menang dong. Kalo gak percaya diri ngapain kita maju karena di usung partai kuat kita yakin," katanya menambahkan.

Baca juga: Raffi Ahmad sapa warga Serang dukung Ratu Zakiyah di Pilkada Serang
 
Saat ini, kata dia, salah satu strategi yang dilakukan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat adalah dengan melakukan komunikasi kepada tokoh masyarakat dan juga generasi milenial. Selain itu, ia juga mengaku kerap turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasi masyarakat. 
 
"Kita berjuang terus untuk menyapa ke seluruh warga di Kabupaten Serang," tuturnya. 
 
Ia mengatakan dirinya diberikan amanat oleh partai untuk membuat warga Kabupaten Serang cerdas, sehat, dan makmur melalui beberapa program yang akan diterapkan. 
 
Sebelumnya, pasangan Zakiyah-Najib mengundang artis papan atas Raffi Ahmad ke Kabupaten Serang dalam agenda sapa warga yang mana kedatangan ayah Raffatar tersebut salah satunya untuk mendongkrak elektabilitasnya agar bisa bersaing dengan Andika Hazrumy. 

Baca juga: PAN deklarasi bakal calon kepala daerah se-Provinsi Banten

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024