Tangerang Selatan (Antara News Banten) - Penyanyi Afgansyah Reza berhasil memeriahkan konser mini bertajuk "An Intimate Night With Afgan" bertempat di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan.

"Saya sangat senang bisa mengadakan mini konser ini, berlokasi di Titan Center, venuenya dibuat sedemikian rupa sehingga interaksi saya dengan fans cukup dekat. Sejak awal, saya memang ingin konser di sini, karena memang venuenya pas," kata Afgan ditemui usai melakukan konser mini, Senin..

Ada sekitar 16 lagu dibawakan dalam durasi dua jam. Afgan sengaja memilih lagu yang memang cukup populer dibandingkan dengan lagu yang baru saja dia keluarkan dalam sebuah album bertajuk dekade.
 
Afgan bersama dengan penggemar setianya (antara foto/ annisa)


"Saya sesuaikan dengan venuenya sih. Karena memang bentuknya Hall, saya mainkan di urutan lagu. Karena memang nggak bisa diapa-apain juga stage-nya. Makanya kita buat urutan lagu supaya flow gitu konsernya," ujar lelaki lulusan Monash University itu.

Dalam kesempatan itu, Afgan juga menyampaikan jika bertepatan dengan 10 tahun karirnya di belantika musik Indonesia, rencananya dia akan menggelar mega konser di akhir tahun mendatang. Namun masih dirahasikan seperti apa konsepnya.

"Intinya sih, saya mau kalau mega konsernya digelar disini juga. Saya suka sama venuenya, bikin saya bisa berinteraksi langsung dengan fans. Nyanyi bareng, foto bareng. Saya mau kalau diminta lagi untuk konser disini," ujar dia.

Sementara sepanjang konser, Afgan banyak menyanyikan lagu-lagu populernya sepanjang dia berkarir. Misalnya, Terimakasih Cinta, Jodoh Pasti Bertemu, Sadis dan Panah Asmara yang juga dinyanyikan oleh para penonton.

Di tempat yang sama salah satu fans Afgan, Muhtamimah mengatakan jika konser kecil ini merupakan konser impian setiap Afganisme (nama fans Afgan). Mengingat interaksi yang dilakukan Afgan terhadap fans sangat dekat, karena memang venuenya memiliki tema kedekatan antara penonton dan artis.

"Seru banget sih, karena Afgan juga sempat keliling venue. Kita juga bisa dekat-dekat sama dia, nyanyi bareng. Bahkan saking mendukunya, Afgan nggodain anak yang memang dibawa oleh salah satu fans, seru banget, ujarnya.
 
Afgan tengah berinteraksi dengan penontonnya (antara foto/ annisa)


Baca juga: Mydio Sing Hadirkan Aplikasi Bagi Penggemar Musik

Pewarta: Annisa

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018