Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Banten turut serta dalam memeriahkan HUT ke-79 RI di lingkungan komplek Taman Mutiara Indah (TMI) 1 RW 16 Kelurahan Kaligandu Kota Serang, Banten. 

Ketua RW 16 TMI Sarnama Sabtu, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kontribusi masyarakat dan para donatur serta Antara Banten dalam memeriahkan HUT RI ke 79 di lingkungannya.

"Kami atas nama keluarga besar RW 16 TMI mengucapkan terimakasih kepada Antara Biro Banten dan para donatur yang sudah mendukung dan berkontribusi untuk masyarakat di lingkungan kami, semoga Antara terus maju," kata Sarnama.

Baca juga: Kemeriahan warga Serang rayakan HUT ke-79 RI, "Karnaval Kebhinekaan"

 
Anak-anak dan masyarakat peserta sepeda hias di lingkungan komplek Taman Mutiara Indah (TMI) 1 RW 16 Kelurahan Kaligandu Kota Serang, Banten, Sabtu (17/8/2024) dalam memeriahkan HUT ke-79 RI. ANTARA/Lukman Hakim


Hal senada juga disampaikan ketua panitia penyelenggara HUT RI  Rahman Kurnia yang menyambut baik dukungan Antara Banten pada momen HUT RI di TMI.

Rahman mengatakan Antara telah memiliki sejarah panjang dalam mengisi kemerdekaan negeri ini, dan itu telah dibuktikan dengan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui informasi-informasi yang mencerdaskan. 

"Oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Antara atas bantuan dan perhatiannya kepada warga di lingkungan RW 16 dalam memeriahkan HUT RI saat ini," katanya.

Pada momen HUT RI ke 79 tersebut selain lomba sepeda hias, sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa pertandingan olahraga yaitu, bulu tangkis, tenis meja, voli, dan lain lain.

Acara akan dilanjutkan pada sore nanti dan Minggu 18 Agustus yaitu pertandingan babak final bola voli antar RT baik putra maupun putri.

Baca juga: Warga Kasemen Serang gelar drama kolosal masa perjuangan kemerdekaan
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024