Tangerang Selatan (Antara News Banten) - Diva Indonesia Titi DJ memeriahkan ground breaking (peletakan batu pertama) apartemen Carstensz di lingkungan BSD City, Serpong, menandai dimulainya pembangunan hunian ini.

"Tentunya kehadiran saya merupakan bentuk dukungan atas pengembangan bisnis yang ada. Terutama pembangunan apartemen pertama milik JHL group," kata Titi DJ saat menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Founder dan Owner JHL Group di Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu.

Titi yang saat itu ditonton oleh banyak tamu undangan mengatakan jika Carstensz merupakan hunian yang berbeda dari apartemen biasa. Berbagai fasilitas ditawarkan. Misalnya jogging skywalk, kemudian home theatre cubicle room dan masih banyak lagi.

"Karena itu saya merasa terhormat bisa datang kesini,diundang menyanyi. Selain itu saya juga berpikir untuk membeli salah satu unitnya. Karena saya rasa di tengah kota ini akan sangat nyaman memiliki hunian yang bertema alam dan modern dalam satu tempat," kata dia.

Sementara Founder dan Owner JHL grup, Jerry Hermawan Lo mengatakan jika saat ini sudah lebih dari 35 persen unit apartemen terjual. Dan hanya tinggal satu penthouse yang tersisa. Sehingga jika konsumen masih tertarik bisa segera membelinya.

Jerry menambahkan rencananya meskipun baru akan dibangun, Apartemen ini ditargetkan selesainpada pertengahan 2019. "Sehingga akhir tahunnya sudah bisa kita lakukan serah terima kepada pemiliknya," kata dia.

Ada beberapa kelebihan dari apartemen ini. Misalnya akses yang mudah dijangkau. Letaknya berada di pusat kota dekat dengan gerbang tol beberapa daerah. Selain itu lingkungannya yang aman, akan memanjakan penghuni yang tinggal. Dan, masih banyak lainnya.

Baca juga: Survei: Peminat Apartemen Naik Tiga Kali Lipat

Dia juga mengatakan pembangunan apartemen ini merupakan bentuk bantuan terhadap pemerintah. Dimana mulai dari pekerjanya dan tenantnya merupakan warga negara Indonesia.

Pewarta: Annisa

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018