Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Selasa (13/8), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai sosialisasi pencegahan paham radikalisme pada remaja, kekeringan hingga, kedatangan peraih emas Olimpiade Paris asal Serang Rizki Juniansyah.


1. Cuaca buruk, Dinas Perikanan Lebak imbau nelayan tak melaut

Rangkasbitung (ANTARA) - Dinas Perikanan Kabupaten Lebak mengimbau nelayan tak melaut akibat cuaca buruk ditandai angin kencang dan tinggi gelombang Perairan Selatan Banten dan Samudera Hindia mencapai 4 meter.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Polda Banten sosialisasi cegah intoleransi ke pelajar di Pandeglang

Pandeglang (ANTARA) - Polda Banten menggelar sosialisasi ke sejumlah sekolah di Pandeglang untuk mencegah masuknya pemahaman intoleransi, radikalisme dan terorisme di kalangan pelajar wilayah tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Dua pekan terakhir, Situ Ciwaka di Walantaka mengering

Serang (ANTARA) - Kemarau panjang mengakibatkan Situ Ciwaka di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, mengalami kekeringan sejak dua pekan lalu.

Selengkapnya baca di sini
 

4. Polda Banten ungkap hasil forensik jenazah WNA yang ditemukan di Anyer

Serang (ANTARA) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Banten mengungkap hasil forensik dari jenazah warga negara asing (WNA) yang ditemukan di Pantai Marbella Anyer, Kabupaten Serang, akibat "kemasukan" pasir di organ tubuh.

Selengkapnya baca di sini

 

5. Atlet peraih medali emas di Olimpiade Paris tiba di Bandara Soetta

Tangerang (ANTARA) - Para atlet nasional dari cabang olahraga panjat tebing dan angkat besi yang berhasil meraih medali di Olimpiade Paris, Prancis 2024, tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Selasa malam.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024