Blum Indonesia dan Lexica Interior Retail menghadirkan produk unggulan dalam Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2024 seperti pocket system baru REVEGO dan sistem boks MERIVOBOX yang baru saja diluncurkan di Indonesia serta sistem engsel, sistem rel, sistem bukaan ke atas, dan aplikasi kabinet.

Managing Director Blum Indonesia Marcus Zylajew dalam keterangannya di Tangerang Kamis mengatakan Lexica Interior Retail adalah salah satu mitra distribusi dan dealer resmi Blum di Indonesia. 

Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi inovatif dan produk untuk industri furnitur dan desain interior. Lexica dikenal karena menawarkan berbagai komponen dan sistem berkualitas tinggi yang meningkatkan fungsionalitas dan estetika ruang tinggal dan kerja. 

“Kami sangat menghargai kerjasama dan pertukaran dengan Lexica. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menggabungkan solusi perangkat keras inovatif kami dengan keahlian Lexica di industri furnitur dan desain interior, memberikan nilai dan kualitas yang luar biasa kepada pelanggan kami," kata dia di IndoBuildTech Expo 2024 di ICE BSD Tangerang.

Baca juga: Pameran mode di Serpong, ajang lokal tembus pasar Internasional

Booth Blum dirancang sebagai pengalaman showroom yang imersif. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk inovatif Blum yang ditampilkan dalam pengaturan fungsional dan estetis yang menarik. 

Misalnya saja demonstrasi mendetail tentang sistem bukaan ke atas, sistem engsel, sistem boks, sistem rel, pocket system, dan teknologi gerak, memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung bagaimana solusi ini dapat diintegrasikan ke dalam berbagai ruang tinggal dan kerja. 

"Booth ini bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan informasi, menampilkan keanekaragaman, kualitas, dan keunggulan desain dari rangkaian produk Blum," ujarnya.

Pocket system REVEGO adalah solusi hemat ruang yang memungkinkan pintu disimpan ke dalam kabinet langsing khusus yaitu pocket sehingga secara efektif menghilang dari pandangan saat dibuka. 

Sistem inovatif ini dirancang untuk menciptakan ruang tinggal yang fleksibel dengan mengintegrasikan area penyimpanan secara mulus dan meningkatkan aksesibilitas. 

Baca juga: Dubes Prancis sebut program Pintu Incubator bentuk aliansi bidang fashion

Sementara itu sistem MERIVOBOX didasarkan pada sebuah platform. Hal ini membuatnya sangat serbaguna dan dapat dipertukarkan. Posisi lubang bor untuk MERIVOBOX seragam. Inti dari sistem ini adalah profil kabinet dengan posisi pemasangan yang sama untuk semua aplikasi. 

Konsep di balik platform MERIVOBOX menekankan kesederhanaan dalam pembuatan dan variasi yang luas. Dengan hanya beberapa komponen, produsen dapat menciptakan berbagai opsi, dari kelas pemula hingga kelas premium. 

Blum Indonesia juga menawarkan pelatihan yang sangat disesuaikan untuk pelanggan dan mitra sebagai bagian dari layanan perusahaan. 

"Sesi pelatihan gratis ini sangat populer sehingga pusat pelatihan harus diperluas. Kantor dan ruang rapat tim yang berkembang terletak di lantai kedua," katanya.

Baca juga: Wilayah Tangerang dinilai jadi magnet baru pengembangan bisnis

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024