Jakarta (Antaranews) - PT Midas Citra Utama selaku pengembang Puri 8 Residence mendisain setiap unitnya secara efisen dengan memanfaatkan ruang yang tersedia sehingga membuat harga yang ditawarkan dapat terjangkau para keluarga muda.

"Untuk unit tiga kamar tidur kami jual dengan harga Rp850 juta, mungkin sudah tidak ada di kawasan Duri Kosambi Jakarta Barat dengan harga sebesar itu, rata-rata sudah di atas Rp1 miliar," kata Direktur Utama PT Midas Citra Utama, Okie Imanto di Jakarta, Jumat.

Okie mengatakan, untuk membangun unit yang kompak dan fungsional, Puri 8 Residence mengadopsi hunian bergaya Jepang, kemudian dalam rangka mewujudkan hal tersebut perusahaan menggandeng Creed Group perusahaan pengembang yang sudah terbiasa membangun hunian seperti itu.

Okie juga mengungkapkan terdapat empat pilihan tipe unit apartemen yang akan dibangun terdiri dari Studio, 1 Bed Room (BR), 2 BR dan 3 BR

"Kalau 3 BR Rp850 juta, tentunya sudah bisa dhitung berapa kira-kira harga tipe studio dan 1 BR tentunya lebih terjangkalu lagi," ujar Okie.

Okie lmanto menjelaskan, apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 meter persegi, memiliki 3 Tower dengan total unit 1.094 hunian, untuk membangun seluruhnya disiapkan investasi lebih dari Rp700 miliar.

Okie juga mengungkapkan untuk pemasaran perusahaan menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 6 Master Franchise agen properti yakni Century 21, ERA, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Layar Seafood Jakarta, Jum'at (23/2).

"Pertimbangan menggunakan PROJEK dan 6 Master Franchise agen properti disamping rekam jejak juga mereka memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti,“ ujar Okie.

Okie berencana memulai pembangunab pada Kuartal 3 2019. Dalam mengembangkan Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menggandeng berbagai konsultan temama, antara lain Konsultan Pemasaran: PROVIZ & PROJEK, Architect PT Tetra Desaindc, Konsultan MIE; PT Metakom inti Perkasa. Konsultan Struktur: PT Cipta Sukses

Sementara itu Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Puri 8 Residence mengatakan, Puri 8 Residence memiliki banyak keunggulan sehingga dipastikan akan disambut baik oleh pasar.

"Dengan Rp850 kita, konsumen sudah mendapatkan tempat tinggal dengan 3 kamar tidur, memiliki parkir mobil dengan rasio 1:2, lokasinya terletak di jantung kawasan Jakarta Barat yang telah berkembang pesat serta dekat dengan 2 mall bintang 4, membuatnya menjadi hunian pilihan," kata Andy.

Andy K Natanael melanjutkan, Puri 8 Residence menawarkan tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap dan terintegrasi yang sesuai bagi mereka yang mencari kualitas hidup di dalam kota Jakarta.

Mengenai lokasi kata Andy Puri 8 Residence memiliki lokasi strategis di wilayah Jakarta Barat dengan akses yang mudah bagi penghuni untuk menjangkau transportasi umum, dekat ke jalan Tol Lingkar Luar Jakarta yang memudahkan akses menuju Bandara lntemasional Soekamo-Hatta dan CBD Jakarta.

Disekitar lokasi juga sudah memiliki fasilitas lengkap mulai dari sekolah kelas atas, fasilitas perawatan kesehatan, pusat perbelanjaan dan fasilitas komersial lain yang ada di sekitarnya, kata Andy K. Natanael.

Puri 8 Residence dilengkapi berbagai fasilitas bagi penghuninya mulai dari lnnnity Pool, Japanese Garden, Sky Garden, BBQ Area, Jogging Track, Cafe, Fitness Centre, Kids Playground, Day Care Centre, Senior Activity Centre, Library, Clinic, Multifunction Hall, Kindergarten (TK), Retail & Supermarket, 24 Hours Security and CCTV System, dan Access Card.

Andy K Natanael menjelaskan PROJEK adalah aplikasi online yang menawarkan cakupan yang sangat luas. PROJEK menjadi solusi dalam memberikan informasi yang konsisten, terutama kepada agen properti yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan.

Dengan titur-fitur yang tersedia oleh PROJEK dapat menjadi jembatan developer yang membangun properti dengan agen properti yang ikut memasarkannya. Dan juga menjadi jembatan informasi dan transaksi antara agen dan developer dengan aplikasi mobile berbasis Android dan IOS.

"Puri 8 Residence akan mengadakan Product Knowledge, investor Gathering dan Grand Launching dalam waktu dekat ini," jelas dia.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018