Tangerang (Antaranews Banten) - Pihak kepolisian mengalihkan arus kendaraan melalui jalur Perimeter Utara pasca-insiden longsor di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Senin (5/2) sore.

Kapolres Bandara Soetta Kombes Yusep di Tangerang, Rabu, mengatakan, proses pengalihan dilakukan untuk keamanan karena di jalur Perimeter Selatan masih dilaksanakan proses evakuasi dan pembersihan material longsor.

Hingga Rabu (7/2) di terowong Perimeter Selatan masih dalam proses pembersihan setelah Puslabfor melakukan olah TKP. Untuk kendaraan dari arah bandara yang akan ke Tangerang dan sebaliknya dialihkan melalui jalur Perimeter Utara.

Kemudian pengguna kendaraan juga dapat melalui Duta Garden untuk yang dari arah Bandara. Pengalihan ini sengaja dilakukan untuk keamanan karena pengendara yang melintas di Perimeter Selatan harus melewati underpass dan kini statusnya masih belum aman.

"Untuk antisipasi keamanan, jalan dialihkan ke Perimeter Utara dan akan ada petugas yang membantu dalam menunjukan arah," paparnya.

Pewarta: Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018