Tangerang (Antara News) - Setelah kemarin hari Selasa (2/1) DPP Partai Nasdem telah mengeluarkan SK Rekomendasi bagi pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin. 

Hari ini, Rabu, Partai Amanat Nasional (PAN) juga memberikan SK Rekomendasi kepada pasangan Arief - Sachrudin di kantor DPD PAN Kota Tangerang di kawasan Modernland Cikokol.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Ali Taher Parasong di Tangerang Rabu mengatakan, bersatunya Arief dan Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018 merupakan pasangan yang tepat. Sebab, jika kedua nama disatukan maka maknanya adalah Arsa yang artinya kegemberiaan.

"Semoga, pasangan ini akan membawa kegembiraan bagi masyarakat Kota Tangerang dalam mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik lagi dan kesejahteraan rakyat tentunya sesuai dengan visi misi PAN," tegasnya.

Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori mengatakan jika politik di Kota Tangerang sangat unik karena permainan politik yang dijalankan oleh petahana sangat diluar dugaan banyak pihak. Termasuk juga dalam proses pemilihan pendampingnya.

Sebab, Arief dan Sachrudin yang awalnya sama - sama ingin maju namun pada akhirnya kembali bersatu meski banyak dugaan akan berpisah. "Kita duganya akan berpisah. Karena pernyataan keduanya. Namun ternyata menyatu. Ini diluar banyak dugaan. Politik yang dimainkannya sangat tinggi sekali," ujarnya.

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan terima kasih atas mandat yang diberikan oleh PAN karena telah konsisten sejak awal dalam mendukung pembagunan di Kota Tangerang.

Dirinya juga mengatakan bila SK DPP dari sejumlah partai lainnya pun akan diterimanya dalam pekan ini.

"Masih ada beberapa lagi pada pekan ini yang akan memberikan rekomendasi juga," ujarnya.

Pewarta: Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018