Beragam peristiwa politik kemarin, Kamis (4/7), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai dari Penjabat Wali Kota Tangerang, Banten, Nurdin melakukan panen sayuran serentak yang diperkirakan dua ton hingga banjir yang melanda di sejumlah perumahan di Rangkasbitung.

  1. Wali Kota Tangerang panen sayuran dua ton bareng kelompok wanita tani

Penjabat Wali Kota Tangerang, Banten, Nurdin melakukan panen sayuran serentak yang diperkirakan dua ton bersama kelompok wanita tani (KWT) sebagai bagian dari urban farming untuk menekan inflasi.

Selengkapnya baca di sini.

  1. Gekrafs Pandeglang resmi dikukuhkan, dorong ekonomi kreatif

Kepengurusan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pandeglang, Banten, resmi dikukuhkan dan dilantik, diharapkan dapat mendorong kemajuan ekonomi kreatif di daerah ini.

Selengkapnya baca di sini.

  1. Dindikbud Kota Serang buka pos pelayanan PPDB

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang, Banten membuka pos pelayanan bagi orang tua siswa yang kesulitan pada saat melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) 2024.

Selengkapnya baca di sini.

  1. Demokrat laporkan KPU Kota Serang ke Polda terkait data C hasil hilang

Badan Hukum dan Pengamanan Partai (BHPP) DPP Partai Demokrat melaporkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang ke Polda Banten dan Gakkumdu terkait data C hasil pemilu DPR RI milik PDIP hilang saat proses penyandingan. 

Selengkapnya baca di sini.

  1. Hujan deras, sejumlah perkampungan di Rangkasbitung dikepung banjir

Sejumlah perkampungan di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, dikepung banjir setelah dilanda hujan lebat disertai petir dan angin kencang pukul 13.30 WIB sampai 18.00 WIB.

Selengkapnya baca di sini.

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024