Mustika Raja Law Office kembali memperoleh penghargaan yang digelar hukumonline dan masuk dalam Top 100 Indonesia Law Firms 2024.

Managing Partner Mustika Raja Law Office Vincent Suriadinata dalam keterangannya di Tangerang menyampaikan apresiasi atas kepercayaan klien dan kolega yang kembali mengantarkan meraih penghargaan bergengsi ini. Selain itu, Mustika Raja Law Office juga meraih ELITE ONE pada spesialisasi atau practice area Intellectual Property.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan para klien dan kolega sehingga kami bisa meraih penghargaan bergengsi ini. Tentu hal ini tidak lepas dari kerja keras tim yang senantiasa mendukung setiap penanganan kasus hukum yang ada di kantor kami,” kata Vincent.

Soegiharto Santoso selaku founder & senior advisor di Mustika Raja Law Office menambahkan penghargaan ini adalah hasil kerjasama seluruh tim Mustika Raja Law Office sehingga bisa masuk ELITE ONE dan Top 100 Indonesian Law Firms 2024.

"Utamanya peran aktif Bro Vincent Suriadinata dan Bang Hotmaraja B. Nainggolan,” kata Hoky sapaan akrab Soegiharto.

Baca juga: Remaja di Lebak diingatkan risiko hukum penyalahgunaan narkoba

Research & Awards Manager Hukumonline Katon Baskoro mengatakan terjadi peningkatan jumlah kantor hukum yang berpartisipasi dalam penghargaan Top 100 Indonesia Law Firms 2024 dari 210 di 2023 menjadi 236 kantor hukum pada 2024.

"Terjadi peningkatan partisipan sebesar 12,85 persen dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 210 kantor hukum,” kata Research & Awards Manager Hukumonline Katon Baskoro dalam keterangan yang diterima di Tangerang, Senin (1/7).

Penghargaan Top 100 Indonesia Law Firms 2024 telah dilaksanakan pada Jumat (28/6) di Jakarta dan event yang ketujuh digelar oleh Hukumonline. 

Selain itu, digelar pula apresiasi practice leaders. Hukumonline Practice Leaders adalah pusat data berisi informasi ratusan kantor hukum berdasarkan bidang keunggulannya. 

Ia menambahkan pada 2024 ini terdapat perubahan dalam metodologi pemeringkatan kantor hukum. Tidak hanya jumlah fee eaners yang menjadi indikator penilaian, tetapi juga penilaian atas performa kantor dalam menangani masalah hukum. Kategorisasinya merujuk pada practice area yang dikenal dalam industri jasa hukum. 

"Terdapat pengelompokan ELITE ONE yang merupakan salah satu bukti nyata komitmen terhadap kualitas kerja dan profesionalisme tinggi serta dedikasi luar biasa para kantor hukum dalam practice areanya masing-masing," ujarnya.

Ada tiga juri dalam ajang kali ini yakni Dr. iur Asmin Fransiska yang merupakan dekan Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta. Presiden Indonesia Corporate Counsel Association (ICCA), Seradesy Sumardi. Lalu juri ketiga adalah Said Zaidansyah yang merupakan Country Director Papua New Guinea Asian Development Bank (ADB).

Baca juga: Dirjen Imigrasi sebut pada Januari-Mei 2024 penegakan hukum keimigrasian naik

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024