Pejabat Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono berharap di momentum HUT Bhayangkara Ke-78 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli 2024, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bisa meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam melanjutkan pembangunan daerah.

"Dirgahayu Polri. Semoga di usianya yang ke-78 ini, semakin Presisi, terus bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menyukseskan pembangunan berkelanjutan menuju Indonesia emas," ucap Andi di Tangerang, Senin.

Menurut dia, sinergi Polri dengan seluruh stakeholder khususnya pemerintah daerah dinilai sangat penting sebagai untuk menyukseskan pembangunan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Baca juga: Polda Banten dan para ulama gelar istighosah bersama

Selain itu, Andi mengingatkan sinergi yang sudah dijalani agar terus diperkuat demi menjaga kohesivitas suasana dari berbagai potensi ancaman dan gangguan, baik dari dalam maupun luar negeri.

"Kita bersama jajaran Forkopimda khususnya Polri akan terus menguatkan komitmen, sinergi dan kolaborasi menghadapi agenda penting seperti pilkada serentak dan pemberantasan judi online yang telah menjadi salah satu target dalam pelaksanaan tugasnya," ungkapnya.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengungkapkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini Polri akan terus mendukung percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia emas

"Rangkaian acara ini merupakan bentuk implementasi tema HUT Bhayangkara tahun 2024 yang menunjukkan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan layanan kepolisian di berbagai daerah," kata dia.

Baca juga: Polres Lebak musnahkan ribuan botol minuman keras

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024