Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menerima penghargaan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya lantaran dinilai berprestasi di bidang lalu lintas.

Penghargaan diberikan langsung oleh Dirlantas Kombes Pol. Latif Usman serta diterima oleh Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Ronald Sipayung pada kegiatan Rakernis Ditlantas Polda Metro Jaya di Jakarta.

"Polresta Bandara Soetta mendapatkan penghargaan peringkat ketiga kategori "Wilayah dengan Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Terbaik Tahun 2023," kata Wakapolresta AKBP Ronald Sipayung di Tangerang, Jumat.

Baca juga: Polresta Soetta siap bersinergi jaga kambtibmas Pilkada 2024

Ia mengapresiasi penghargaan yang berhasil disabet oleh jajarannya dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandara Soetta tersebut.

Dia pun berharap, penghargaan itu dapat dijadikan motivasi oleh Satlantas Polresta Bandara Soetta untuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, serta menciptakan arus lalu lintas yang tertib.

"Selamat atas penghargaan yang didapatkan oleh Satlantas Polresta Bandara," ucapnya.

Baca juga: Delapan orang terluka pada kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Bernard Bachtera Saragih berterima kasih atas apresiasi dan motivasi yang diberikan oleh Wakapolresta. Menurut dia, pihaknya tegak lurus dengan arahan dan atensi pimpinannya.

Bernard menjelaskan, penghargaan yang disabet pihaknya tersebut tak lepas dari atensi yang positif dari Kapolda Metro Jaya, Dirlantas, Kapolresta, Wakapolresta.

"Terima kasih atas apresiasi dan motivasi dari Bapak Wakapolresta. Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam pengabdian menuju Polri yang semakin Presisi," ungkapnya.

Kapolresta Kombes Pol Roberto Pasaribu mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah wujud penilaian Bapak Kapolda Metro Jaya terhadap satuan kerja yang dinilai berprestasi.

Lebih lanjut, Roberto juga mengatakan bahwa dengan prestasi ini, menjadi penyemangat bagi seluruh satuan kerja di Polresta Bandara Soetta guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menciptakan prestasi-prestasi positif.

"Selamat atas prestasi yang diciptakan oleh Satlantas Polresta Bandara Soetta," kata dia.

Baca juga: Polisi tetapkan ketua panitia konser musik Tangerang jadi tersangka
 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024