Jakarta (Antara News) - Praxis Surabaya, superblok yang menggabungkan hunian, perkantoran, dan ruang ritel dalam satu kawasan yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk akan serah terima Juni 2018

"Saat ini progress pembangunan sudah 75 persen targetnya dalam enam bulan mendatang sudah serah terima ," kata Asisten Marketing Manager Praxis, Leonardo Josea di Surbaya, Kamis.

Leonardo mengatakan untuk hunian saat ini sudah dipasarkan 70 persen, sedangkan untuk perkantoran dua lantai sudah terjual 80 persen, sedangkan dua lantai lagi disewakan.

Leonardo mengatakan, keberhasilan penjualan didukung lokasi strategisnya persis ditengah kota, dalam radius empat kilometer sudah dapat menjangkau rumah sakit, perkantoran, serta fasilitas umum lainnya.

Dijelaskan Praxis Surabaya menempati areal seluas 1,1 hektar dengan total bangunan yang didirikan seluas 103.000 meter persegi meliputi 1 tower apartemen 295 unit, 1 tower hotel 19 lantai 266 kamar yang dikelola Mercure, perkantoran empat lantai

Leonardo mengungkapkan untuk hunian dirancang menghadap Utara dan Selatan menghadap Jembatan Suramadu dan Gunung Arjuna.

Praxis juga menyediakan ruang pamer dan eksebisi yang langsung menghadap jalan.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017