Tangerang (Antara News) - Wajah gembira tidak dapat disembunyikan Helen ketika namanya disebut sebagai pemenang satu unit mobil Datsun Go+, program hadiah "Festival Bebeponta" Alfmart Tangerang..

Helen sebagai pelanggan setia Alfamart merasa tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil yang diserahkan secara langsung oleh jajaran tim Marketing Alfamart Cabang Balaraja, di Toko Alfamart Cileutik, Tangerang, Jumat .

“Saya terkejut sekali ketika mendapatkan kabar telah mendapatkan hadiah mobil in. Sangat senang sekali dan saya ucapkan terima kasih kepada Alfamart atas hadiah kejutan tersebut,” katanya usai menerima hadiah.

Sementara itu Branch Manajer Alfamart Cabang Balaraja, Yosef Risdiyanto mengatakan, program “Bebeponta” digelar dari Januari - Juni 2017 dan diundi beberapa waktu lalu.

Konsumen setia tersebut berhak mendapatkan hadiah utama itu karena rutin berbelanja susu Bebelac dan menggunakan kartu ponta. Setiap membeli produk tersebut dengan menggunakan ponta akan mendapatkan poin yang diundi untuk mendapatkan hadiah utama Mobil.

“Kami mengundi dan akhirnya terpilihlah pemenang ini yang merupakan pelanggan setia dan juga memiliki kartu member ponta. Setelah itu kami hubungi pemenang untuk menerima hadiah saat ini,” ucapnya.

Dia menambahkan, selain hadiah utama itu ada juga hadiah jalan-jalan ke Hong Kong dan voucher belanja.

Selain itu, ucap Yosef, untuk awal tahun ini ada juga program “Kejutan Awal Tahun 2017” dengan hadiah utama jalan-jalan ke negeri kincir angin, Belanda.

Dia mengatakan, mekanismenya konsumen hanya cukup belanja Rp30.000 dan akan mendapatkan satu stamp yang harus dikumpulkan sebanyak 10 stamp.

“Pengumpulan stamp tersebut dari 16 Januari 2017 sampai 21 Mei 2017. Selanjutnya akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama tersebut,” ujarnya.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017