Tangerang  (Antara News) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Tangerang akan mendukung calon petahana Arief R Wismansyah sebagai Calon Wali Kota Tangerang  setelah menjadi calon tunggal yang mendaftar.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan di Tangerang, Rabu, mengatakan Arief R Wismansyah adalah calon tunggal yang mendaftar dan telah mengembalikan berkas.

"Dengan hanya menjadi calon tunggal, maka Partai Nasdem akan mengusungnya dan mengerahkan seluruh kader pada tingkat kecamatan," katanya.

Apalagi, dengan prestasi yang diraih oleh Arief R Wismansyah selama memimpin Kota Tangerang. Kepuasan masyarakat begitu tinggi dan telah banyak dirasakan hasilnya.

Dengan visi misi yang akan diusung oleh Arief R Wismansyah kedepannya dalam membawa Kota Tangerang lebih baik, maka Partai Nasdem siap mendukungnya.

"Kita sudah lihat bagaimana Pak Arief memimpin Kota Tangerang, untuk itu kami yakin Pak Arief akan menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat dan memenangkan hati masyarakatnya," ujarnya.

Sedangkan untuk Calon Wakil Wali Kota, Partai Nasdem menyerahkan sepenuhnya kepada Arief R Wismansyah untuk memilihnya. "Kami serahkan untuk wakilnya sepenuhnya," ujarnya.     Sementara itu, Arief R Wismansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai besutan Surya Paloh tersebut.      
"Saya siap menjadi Calon Wali Kota Tangerang yang diusung dari Partai Nasdem dan juga siap memenangkan Pilkada pada 2018 dan Pileg 2019 mendatang," katanya.

Arief juga telah membangun komunikasi dengan partai lain. Pasalnya, Partai Nasdem telah mempersilahkan dirinya untuk membangun koalisi.

"Jadi sudah ada beberapa partai juga yang kita terus lakukan komunikasi, karena partai nasdem juga mempersilahkan jadi tidak ada masalah," tegasnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017