Serang (Antara News) - PT Astra Honda Motor (AHM) wilayah Provinsi Banten menargetkan penjualan sepeda motor berbagai jenis merek tahun 2017 sebanyak 80.000 unit atau tidak jauh berbeda dengan target tahun 2016.

"Kami menargetkan tahun ini (2017) bisa laku sebanyak 80.000 unit, hampir sama dengan target tahun 2016," kata Manager Marketing PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten Budi Kristiantoro di Serang, Minggu.

Ditemui seusai acara pengundian "Wow Salut Service di AHASS Selalu Untung" periode kedua tahun 2017, Kristiantoro optimistis penjualan sepeda motor yang ditargetkan sebanyak itu bisa tercapai, dengan andalannya yaitu varian motor terbaru yakni All New Honda BeAT eSP yang saat ini dikagumi konsumen
Honda BeAT, kata Kristiantoro,  memiliki desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya serta tren remaja masa kini.

"Saya yakin Honda BeAT ini bisa mendongkrak penjualan sepeda motor Honda di Banten, karena peminat cukup banyak, bahkan sampai saat ini kami tidak bisa memberikan langsung motor tersebut karena persediaannya habis, sehingga sampai inden satu minggu," kata Kristiantoro didampingi Servis Enginer PT MSK Honda Banten Dadang Adi Saputra.

Sementara Dadang Adi Saputra mengatakan pihaknya akan melakukan berbagai cara untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda salah satunya dengan memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen Honda melalui layanan Hebring atau Honda Banten Bengkel Motor Keliling.  
"Masyarakat tak perlu repot lagi jika ingin menyervis motor Hondanya ke dealer. Tapi cukup petugas kami yang akan mendatangi lokasi pemilik motor. Jika ingin menggunakan layanan Hebring, konsumen cukup hubungi nomor 087771111871,atau melalui official line hebring @VGW7777S," ujarnya.

Ia menjelaskan, teknisinya akan melayani konsumen dari Senin sampai Sabtu sesuai jam kerja yang berguna bagi konsumen yang sibuk.

"Pokoknya kami ingin memanjakan para konsumen Honda agar terus servis di AHASS Honda.

Selain itu, PT MSK Banten juga menyediakan hadiah menarik bagi konsumen yang secara rutin servis di AHASS Honda Banten, yang diundi tiga bulan sekali dengan hadiah utama New Honda Beat Street,kemudian laptop, smartphone, jaket premium Honda dan helm.

PT MSK Honda Banten sudah memiliki jaringan 54 AHASS di lima kota/kabupaten di Provinsi Banten di antaranya Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017