Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengajak kepada seluruh unsur forkopimda dan partai politik untuk mewujudkan pesta demokrasi pemilu yang damai dalam situasi kota yang kondusif.

"Sebagai sebuah pesta, kita harus menyambut dengan baik agar bisa menjadi pesta yang dinikmati bersama," kata Pj Wali Kota Nurdin dalam acara yang dihadiri oleh unsur forkopimda, KPU, Bawaslu, dan partai politik peserta pemilu di Kota Tangerang yang diselenggarakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis

Ia mengatakan pesta demokrasi pemilu yang damai dalam situasi kota yang kondusif menjadi tujuan bersama seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kota Tangerang.

Baca juga: Disperindagkop Kota Tangerang buka pendaftaran sertifikasi halal gratis

Oleh karena itu Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara silaturahmi forkopimda dengan partai politik bertujuan mewujudkan pemilu damai tahun 2024.

Ia menuturkan terdapat tiga komponen penting yang memiliki peranan dalam suksesnya perhelatan pemilu di Kota Tangerang pada 14 Februari 2024 yakni penyelenggara, peserta pemilu dan masyarakat

Saat ini Kota Tangerang berada dalam situasi yang kondusif tanpa adanya gesekan dari para peserta pemilu, sekaligus menjadi bukti buah dari kerja keras dan semangat kolaborasi dari setiap unsur.

"Pilihannya boleh siapa saja, yang penting semua masyarakat yang memiliki hak pilih datang ke TPS untuk menentukan pilihan di tanggal 14 Februari nanti," katanya.

Baca juga: IDEMU luncurkan koleksi design custom furniture dan interior terbaru
Baca juga: BNN layani pendaftaran rehabilitasi rawat jalan di MPP Kota Tangerang

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024