Telkomsel kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

Gelaran ini dilaksanakan di akhir tahun dalam rangka melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Dalam penyelenggaraannya yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong  15 sampai 17 Desember 2023, pada acara puncak turut dimeriahkan dengan program Undi-Undi Hepi yang hadiah utamanya berupa 1 unit mobil.

Kali ini keberuntungan berpihak pada pelanggan setia Telkomsel asal Depok bernama Bela Aji Setiawan, seorang pegawai swasta berhasil membawa pulang 1 Unit Mitsubishi Xpander Cross setelah redeem sekitar 70 Telkomsel Poin.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kesetiaan Kak Aji sebagai pengguna Telkomsel. Program ini juga dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 serta memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024. Program spesial ini memberikan hadiah menarik dan berbagai festival musik yang hadir untuk terus mengedepankan prinsip customer-centricity Telkomsel.” kata Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia.

Baca juga: Telkomsel Gelar Poin Festival 2023, beri apresiasi pelanggan

Sementara pelanggan Telokmsel yang mendapatkan mobil Bela Aji mengatakan, sebagai pengguna Telkomsel selama hampir 7 tahun lamanya mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil dari program Undi-Undi Hepi dalam acara Poin Festival 2023. 

Ia mengatakan, selama ini ia selalu berusaha menukarkan Telkomsel Poin dalam program lucky draw, akhirnya usaha tersebut membuahkan hasil. 

"Ini merupakan hadiah terindah yang pernah saya dapatkan dan kebetulan hadiah dari Telkomsel ini merupakan mobil pertama yang saya miliki. Saya masih tidak menyangka, terima kasih Telkomsel atas hadiah terindahnya,” kata Bela Aji.

Baca juga: Telkomsel proyeksikan lonjakan trafik broadband 13 persen pada libur Nataru

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023