Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanye di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, bertemu dengan ratusan simpatisan dan relawan, Kamis.
 
Anies di Serang, Banten, Kamis, menekankan pentingnya peran masyarakat untuk terciptanya sebuah perubahan di Indonesia yang disampaikan di depan relawan dan simpatisan pendukung Anies-Gus Imin (AMIN).
 
"Kita berkumpul disini bukan untuk saling jumpa, tapi kita berkumpul di sini untuk mengirimkan pesan kepada semua bahwa warga Serang, Banten, siap menjadi penggerak perubahan Indonesia," katanya.

Baca juga: Di Serang, Anies bicara bawa koneksi transportasi umum ala Jakarta ke daerah
 
Anies mengatakan bahwa hari ini dirinya sangat bahagia melihat stadion atau GOR tersebut dipenuhi oleh ribuan relawan dan simpatisan yang memiliki visi misi perubahan yang digaungkan selama ini
 
“Di GOR ini begitu banyak berkumpul, semua datang dengan satu tujuan, kita ingin Indonesia adil, makmur dan sejahtera untuk semuanya,” ucapnya.
 
Anies mengatakan, tidak ingin lagi membiarkan ketimpangan berjalan terus menerus. Kebutuhan pokok mahal, petani sulit mendapat pupuk yang murah, mencari kerja sulit, Itu semua yang menjadi alasan mengapa harus melakukan perubahan.
 
"Banten siap untuk menjadi barisan perubahan. Kita ingin ada kesetaraan kesempatan maka dari itu kita berkumpul ditempat ini, karena perubahan tidak terjadi bila kita dapat bekerjasama untuk menjangkau itu semua," katanya.

Baca juga: Jusuf Kalla akhirnya merapat ke Anies-Cak Imin
 
Menurutnya, pada 14 Februari 2024 dengan waktu enam jam pada saat itu adalah kesempatan untuk dapat memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan.
 
"Kita punya kesempatan untuk memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan pada 14 Februari 2024. Karena untuk melakukan perubahan perlu adanya kewenangan," katanya
 
Anies yang kemudian disambut tepuk tangan dan teriakan “Anies Presiden” oleh ratusan relawan yang hadir.

Baca juga: Info kampanye, Prabowo ke Bekasi dan Gibran ke Jakarta
Baca juga: Info kampanye, Ganjar di Djakarta Theater dan Mahfud agenda internal

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023