Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan, gerai ritel, hotel menggelar Tangerang Great Sale memberikan diskon hingga 30 persen sebagai upaya menumbuhkan perekonomian daerah.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi di Tangerang, Kamis, mengatakan Tangerang Great Sale dimulai pada 1 - 31 Desember 2023 dan menjadi bagian program peningkatan perekonomian.

Berbagai ritel, pusat perbelanjaan, dan lainnya akan memberikan banyak diskon atau hingga 30 persen. Bahkan UMKM juga akan ikut dalam program ini.

"Jadi pesta diskon ini dilakukan oleh berbagai pusat belanja dan ritel yang telah bekerja sama dalam program ini. Sehingga menjadi kesempatan warga untuk menikmati program yang ada," ujarnya.

Baca juga: DKP Tangerang beri edukasi rawat bonsai kepada ratusan pelajar

Suli juga berharap program ini menjadi momentum bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan pendapatan atau penjualan dan promosi produk UMKM.

"Produk UMKM Kota Tangerang sudah banyak yang menembus pasar internasional. Kita juga libatkan dalam program ini agar semakin banyak diketahui," katanya.

Kadis Suli mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk memanfaatkan program Tangerang Great Sale. Sehingga, roda perputaran ekonomi di Kota Tangerang terus bergerak.

"Jangan sampai melewatkan program Tangerang Great Sale khususnya bagi para pemburu diskon. Silakan, ajak seluruh keluarga untuk berbelanja. Mudah-mudahan, dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang," katanya.

Baca juga: Festival Cisadane 2023 lestarikan budaya dan tumbuhkan ekonomi UMKM
Baca juga: Umpam latih UMKM buat laporan keuangan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023