Presiden FIFA Gianni Infantino menyampaikan sangat senang melihat Presiden Joko Widodo bermain bola bersama pelajar di Biak, Papua.

Hal itu diutarakan Gianni Infantino dalam cerita Instagram atau Instagram story (Instastory) akun @gianni_infantino yang dipantau di Jakarta, Kamis.

Dalam Instastory-nya, Gianni mengunggah ulang foto yang diunggah akun Instagram Presiden Jokowi yakni @jokowi tengah bermain bola. Gianni menuliskan bahwa sepak bola adalah untuk semua orang.

"Sepak bola adalah untuk semua orang dan saya senang untuk melihat @jokowi mengambil kesempatan itu, menunjukkan bahwa sepak bola menyatukan dunia, tanah air di Indonesia," tulis Gianni. 

Baca juga: Potret keseruan Presiden Jokowi bermain bola bersama pelajar di Biak

Gianni juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Presiden Widodo dalam menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA saat ini.

Gianni dalam salah satu Instastory-nya juga mengunggah video reels Presiden Joko Widodo memberikan keterangan usai bermain sepak bola, yang sebelumnya diunggah dalam akun Instagram Kantor Staf Presiden @kantorstafpresidenri.

Gianni mengatakan Indonesia adalah modal atau pencetak bibit sepak bola dunia saat ini.

Baca juga: Presiden Jokowi anugerahkan Bintang Jasa Pratama pada Presiden FIFA

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023