Tangerang (Antara News) - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola Alfamart dan Alfamidi, memberikan bantuan dan dukungan bagi ratusan korban banjir di wilayah Total Persada, Kota Tangerang.

Branch Manager Alfamart Balaraja Yosef Risdianto mengatakan di Tangerang, Selasa, bantuan berupa makanan dan minuman, menjadi komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) dan respon cepat dari Alfamart dan untuk membantu dan memberikan dukungan bagi masyarakat yang terkena bencana alam di masing-masing wilayah.

"Kami sangat prihatin bagi mereka yang terkena banjir ini dan kami bekerja untuk membantu meringankan beban mereka selama waktu kritis ini. Ini merupakan respon cepat kami, karena melihat kondisi masyarakat yang kesulitan. Kami berharap situasi segera membaik dan air banjir bisa segera ditanggulangi sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali seperti sediakala," katanya usai menyerahkan bantuan.

Fokus bantuan kali ini menyasar warga yang memang terkena dampak cukup parah akibat banjir bandang. Terutama bagi warga yang berada di posko pengungsian.

Bantuan yang diberikan seperti mie instan, roti dan air mineral.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah," ujar Yosef.

Warga sangat gembira mendapatkan bantuan tersebut, terutama mereka yang bertahan di tempat pengungsian.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017